Ramai Soal “Nasdrun” Setelah Usung Anies Baswedan, Ketua Nasdem: Hidup Pasti Ada yang Iri dan Dengki -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ramai Soal “Nasdrun” Setelah Usung Anies Baswedan, Ketua Nasdem: Hidup Pasti Ada yang Iri dan Dengki

Selasa, 11 Oktober 2022 | Oktober 11, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-11T11:43:16Z

WANHEARTNEWS.COM-COM - Caci maki terhadap Partai Nasdem dengan sebutan Nasdrun (Nasdem Kadrun), setelah mengusung Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai calon presiden (Capres) pada Pemilu 2024 ditanggapi santai elitenya.

Ketua Bappilu DPP Partai Nasdem Effendi Choiri atau akrab disapa Gus Choi tak menganggap narasi yang tendensius itu  merupakan cara-cara orang yang sirik dengki terhadap Partai Nasdem.  


“Gak apa-apa, dalam hidup ini tidak bisa cari orang baik semua. Pasti ada ada orang tukang usil, iri, dengki, sirik, sombong, tukang fitnah, merasa benar sendiri, dan lain-lain,” kata Gus Choi kepada wartawan, Selasa (11/10).

Gus Choi menyebut pihak-pihak yang iri dengki dan menggulirkan narasi tersebut akan kembali pada yang si pihak yang menyebarkan hal tersebut. Sebab, itu merupakan cerminan daripada pikiran dan hati.

“Karena itu bagi Nasdem gak ada masalah. ngomong apapun mereka, buruk atau baik berakibat pada mereka sendiri,” tuturnya.

Nasdem, tegas Gus Choi, akan terus melangkah dan berjalan, bahkan berlari sesuai dengan keyakinan dan pilihan politik dalam hal ini mengusung Anies Baswedan sebagai capres 2024.

“Setelah itu silakan rakyat yang memilih dan kita buktikan hasil Pemilu 2024,” pungkasnya.

Sumber: RMOL
×
Berita Terbaru Update
close