Pasangan Mesum di Restoran Mewah Senopati Ada 5 Orang, Sedang Pesta S*ks? -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pasangan Mesum di Restoran Mewah Senopati Ada 5 Orang, Sedang Pesta S*ks?

Kamis, 21 Desember 2023 | Desember 21, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-21T12:05:03Z

Polres Jakarta Selatan masih mendalami dugaan aksi mesum di sebuah restoran mewah di Kawasan Senopati, Jakarta Selatan. Adapun dugaan aksi mesum itu diduga terjadi di ruang VIP restoran tersebut.

"Disitu memang ada pengunjung yang sedang berada di restoran tersebut memasuki salah satu ruangan VIP yang ada di restoran tersebut," ujar Wakasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, Kompol Henrikus Yossi saat dikonfirmasi, Kamis (21/12/2023).

Sejauh ini kata, polisi terus menelusuri kebenaran tentang dugaan perbuatan asusila yang terjadi di restoran kawasan Senopati itu. Polisi telah mendatangi lokasi dan mengumpulkan data-data guna menggali peristiwa yang terjadi.

Dia menerangkan, peristiwa viral itu terjadi pada tanggal 30 November 2023 malam sekira pukul 22.30 WIB.

Peristiwa itu diduga terjadi di ruang VIP,  dimana dalam ruang tersebut terdapat sekitar lima orang. Rinciannya, tiga orang laki-laki dan dua perempuan.

"Dugaannya itu ada sekitar 5 orang, 3 orang laki-laki dan 2 orang perempuan, namun sampai saat ini kami masih terus mendalami siapa saja orang-orang tersebut," tuturnya.

Adapun peristiwa itu, tambah Yossi, dilihat oleh pengunjung lainnya yang berada di depan restoran itu. Pengunjung lain itu lantas merekamnya hingga akhirnya menjadi viral di media sosial.

Sumber: okezone
Foto: Pasangan Mesum di Restoran Senopati/Tangkapan Layar Media Sosial
×
Berita Terbaru Update
close