Ngakak! BRRRRRRRREAKING NEWS Trending, Gegara Video Viral 'Menyala Avatarku' di Metro TV -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ngakak! BRRRRRRRREAKING NEWS Trending, Gegara Video Viral 'Menyala Avatarku' di Metro TV

Kamis, 22 Februari 2024 | Februari 22, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-22T11:45:20Z

Kata kunci "BRRRRRRRREAKING NEWS" mendadak menjadi trending topic di X atau Twitter. Pemicunya ternyata berasal dari sebuah video viral pembawa berita anti mainstream yang ditayangkan di Metro TV.

Video tersebut dibagikan oleh akun X @/WatchmenID. Dalam video berdurasi 2 menit 44 detik ini, terlihat pembawa acara Metro TV menyampaikan berita dengan visual efek yang mengundang gelak tawa. Adapun judul headline dalam berita itu adalah "Menyala Avatarku".

"NETFLIX X METRO TV INI JUARA SEKALI HEI," tulis akun @/WatchmenID pada Kamis (22/2/2024).
Alih-alih menyampaikan berita penting, pembawa acara ini malah sibuk mewartakan kelahiran tokoh dalam film Avatar, yakni Aang.

"Pemirsa, kami ajak Anda kali ini ke daerah kutub. Telah ditemukan seorang anak berumur 100 tahun di dalam bongkahan es. Dan menurut sumber informasi, anak tersebut bernama, namanya A eng. Salah kali ini. Oh iya, cara bacanya Aang. Aang pemirsa. Jadi namanya Aang," kata sang pembaca acara.

"Anak ini dipercaya sebagai sosok Avatar yang selama ini menghilang. Konon ia memiliki kemampuan mengendalikan 4 elemen: udara, api, air dan tanah," sambungnya.

Kocaknya, sang pembawa acara mengaku juga memiliki kekuatan seperti Aang. Ia mendadak terbang dari kutub, meluncur ke langit dan mendarat di Jakarta yang penuh polusi.

"Sepertinya saya juga terpengaruh memiliki kekuatan dari Aang. Kita coba ya permisa. Wuih sampai di Jakarta pemirsa. Nah melihat asap kendaraan bermotor yang polusi banget," ujarnya.

Pembawa acara ini kemudian memperagakan aksi Avatar mengendalikan air. Benar saja, dengan sekejap, pemandangan Jakarta yang penuh polusi langsung berubah bersih.

Viral video pembaca acara Metro TV berlagak menjadi Avatar. (X/@WatchmenID)

"Dengan kekuatan mengendalikan elemen air, wah langsung hilang seketika (polusinya). Kayak gini asyik ya, jadi gak perlu pakai masker dan bisa dengan tenang kalau jajan," celetuknya.

Tak sampai di situ, pria ini juga memperagakan aksi Avatar mengendalikan api. Ia membakar jajanan itu atas pemanggang hingga gosong. Sosoknya juga tampak mengendalikan semua elemen Avatar, dari air, udara, api dan tanah dalam membawakan berita di TV.

"Eh tapi ini abangnya mana nih? Bang? Gak ada. Kita langsung bakar (jajanan) aja ya. Oh gosong pemirsa. Ini nih alasang mengapa tidak boleh bermain api sembarangan," kata sang pembawa acara.

Sontak aksi pembawa acara itu yang cosplay menjadi Avatar langsung membuat ngakak warganet. Bahkan hingga berita ini dipublikasikan, video tersebut sudah ditonton 528 ribu kali dan mendapatkan 11 ribu tanda suka.

"News anchornya kayaknya menghayati sekali. Membawakannya dengan senang hati suka cita. Sangat into sekali hahaha," komentar warganet.

"Bagusan ini CGI ny dibanding naga Indosiar," celetuk warganet dengan emoji menangis.

"Naikkan gaji editornya," sahut warganet.

"HAHAHAHA KERENN!! Cara unik buat orang tertarik lagi buat nonton berita di TV," puji warganet.

"Anjaaaaayyy keren banget. Host nya juga nggak cringe penyampaiannya. Tolong naikin gaji hostnya dan orang-orang di belakang layarnyaaaa. @/Metro_TV ini keren banget. Gak kayak CGI FTV siluman di Indosiar," tambah yang lain.

"WKWKWKWK anying ini beneran tayang live di Metro? Mana ada punchline di akhir 'Saya aang-i hasibuan'," tulis warganet dengan emoji menangis.

Sumber: suara
Foto: Viral video pembaca acara Metro TV berlagak menjadi Avatar. (X/@WatchmenID)
×
Berita Terbaru Update
close