Detik-detik Menegangkan! Cak Imin Ditarik-tarik Sampai Sarungnya Hampir Melorot, Ada Apa? -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Detik-detik Menegangkan! Cak Imin Ditarik-tarik Sampai Sarungnya Hampir Melorot, Ada Apa?

Jumat, 15 Maret 2024 | Maret 15, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-15T15:48:26Z

Beredar viral video yang memperlihatkan momen Muhaimin Iskandar atau yang akrap disapa Cak Imin ditarik-tarik saat akan memberikan keterangan kepada awak media.

Pada video yang viral itu tampak Cak Imin kenakan sarung warna hijau dan baju koko warna putih, serta tak ketinggalan peci hitam. Tampak salah satu ajudan Cak Imin mencoba untuk mendorong kumpulan orang yang berada di belakang.

Terlihat tangan Cak Imin tertarik dari arah belakang. Meski tunjukkan wajah senyum dan berusaha tak panik, cawapres 02 itu hampir terjatuh saat tangannya berhasil dilepaskan.

Terdengar dari video itu suara panik perempuan dan awak media melihat Cak Imin hampir terjatuh. Beruntung kuda-kuda Cak Imin cukup kokoh sehingga ia tak terjatuh.

Di kondisi tangannya sudah tak lagi ditarik, Cak Imin kemudian segera menguatkan sarung yang ia kenakan. Terlihat memang sarung Cak Imin sediki melorot dan segera ia naikkan kembali.

"Apa yang kalian sukai dari Gus Imin? Jawab di kolom komentar," tulis caption video itu seperti dikutip, Jumat (15/3).

Sejumlah netizen pun memberikan komentar di video tersebut. "Lucuu tp ber etika.. nyelepet tp sholeh.. senyumnya serasi sm abah," komentar salah satu akun.

"Lucuu bangeet, ketarik sampe sarungnya kendor," sambung akun lainnya.

Sebelumnya, sempat juga viral video saat Cak Imin mengucurkan air mata gegara nonton video klip.

Pada video yang diunggah akun X @iminbubble, Cak Imin terlihat bercucuran air mata sehabis nonton video klip Sal. Pada video itu, tampak istri Cak Imin, Rustini Murtadho yang justru tertawa melihat ekspresi suaminya itu usai menonton klip tersebut.

Meski berusaha tertawa, Cak Imin akhirnya tetap menangis bercucuran air mata. Pada caption di dalam video itu, Cak Imin saat itu sedang ngabuburit untuk menunggu buka puasa Ramadan 2024 dengan menonton video klip Sal Priadi.

Di video itu, Cak Imin dengan kondisi masih menangis tampak bangkit dari tempat duduknya dan menuju ke ruang atas untuk mengambil sarung.

"Nangis total gara-gara ngabuburit nonton video klip Sal Priadi - Mesra-mesraannya kecil-kecilan dulu. Naik ke atas mau ganti sarung, sambil nangis, hahahahahaha," tulis caption video tersebut.

Sumber: suara
Foto: Muhaimin Iskandar atau yang akrap disapa Cak Imin [Tangkap layar Twitter]
×
Berita Terbaru Update
close