PDIP Akui Tidak Punya Masalah Dengan Prabowo: Kita Tidak Baik Cuma dengan Jokowi -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PDIP Akui Tidak Punya Masalah Dengan Prabowo: Kita Tidak Baik Cuma dengan Jokowi

Kamis, 21 Maret 2024 | Maret 21, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-21T09:17:23Z

PDI Perjuangan (PDIP) mengakui tidak punya masalah dengan Menteri Pertahanan RI sekaligus capres nomor urut 2, Prabowo Subianto. Partai berlambang banteng itu pun disebut selalu berhubungan baik dengan Prabowo.

Demikian disampaikan oleh Politikus PDIP, Deddy Sitorus. Menurutnya, PDIP hanya tidak memiliki hubungan baik dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Hubungan kita dengan semua baik, yang tidak baik itu cuma dengan Jokowi," ucap Deddy saat ditemui di Kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu (20/3/2024).

Ia pun mengungkap alasan PDIP tidak memiliki hubungan baik dengan Presiden Jokowi. Baginya, Jokowi telah mengkhianati PDIP untuk kepentingan keluarganya sendiri.

"Karena apa, karena dia lebih memilih membakar rumahnya sendiri untuk kepentingan dia dan keluarganya. Kalau dengan yang lain kita enggak ada masalah," katanya.

Lebih lanjut, Deddy menambahkan PDIP bisa saja menjalin hubungan dan komunikasi dengan Prabowo. Namun, PDIP sudah menutup pintu untuk berkomunikasi dengan Presiden Jokowi.

"Yang tidak mungkin kita masih berhubungan baik dengan Pak Jokowi, itu saja kesimpulannya," katanya.

Sebagai informasi, Prabowo Subianto dikabarkan menjenguk Bendahara Umum PDIP, Olly Dondokambey, yang sedang dirawat di salah satu RS di Jakarta.

Momen ini pun banyak dibagikan oleh akun sosial media dari sejumlah warga di Sulawesi Utara. Dalam video itu, Prabowo terlihat memakai seragam safari ditemani ajudannya.

Sumber: tribunnews
Foto: Politikus PDIP, Deddy Sitorus/Net
×
Berita Terbaru Update
close