TRAGIS! Buntut Kasus Satpam Plaza Indonesia, Warganet Rujak Robby Purba dan Tuntut Oppo Pecat Jadi Brand Ambassador -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

TRAGIS! Buntut Kasus Satpam Plaza Indonesia, Warganet Rujak Robby Purba dan Tuntut Oppo Pecat Jadi Brand Ambassador

Selasa, 11 Juni 2024 | Juni 11, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-11T04:46:07Z

Dituding membuat satpam Plaza Indonesia kehilangan pekerjaannya buntut kasus pukul anjing yang viral belum lama ini, Robby Purba menuai kritik dan hujatan. Terbaru, akun Instagram Oppo Indonesia digeruduk netizen yang menuntut agar MC kondang tersebut tidak lagi dijadikan Brand Ambassador.

Sebelumnya, Robby Purba menjadi salah satu yang ikut memviralkan aksi satpam Plaza Indonesia yang diduga melakukan tindakan kekerasan kepada seekor anjing.

Aksi Robby Purba yang memviralkan kasus ini membuat Plaza Indonesia mengambil tindakan tegas hingga memecat oknum satpam yang dituding melakukan aksi tersebut.

Belakangan baru diketahui bahwa alasan satpam memukul sang anjing adalah untuk menyelamatkan seekor kucing. Berdasarkan keterangannya, satpam tersebut mencoba melerai anjing yang akan menggigit anak kucing.

Dirasa ikut menyebarkan berita yang menggiring opini publik, Robby Purba justru menuai kritik dan hujatan dari netizen. Banyak yang menuding jika MC X Factor ini telah memutus rezeki orang lain.

Salah satu yang menerima efek amukan netizen adalah akun Instagram brand HP, Oppo Indonesia yang menjadikan Robby Purba sebagai salah satu Brand Ambassador-nya.

Unggahan terakhir Oppo Indonesia menuai lebih dari 3.000 komentar dari netizen yang menuntut agar Robby Purba dicopot dari jabatannya sebagai Brand Ambassador vendor HP tersebut.

"Boikot Oppo sampai putus kontrak Robby Purba" tulis netizen.

"Harus fair, apabila jari dia bisa memutus rejeki orang lain maka jari kami para netizen juga ingin melakukan yang sama. Putus aja kontrak BA-nya Robby" balas akun lainnya.

"Gak mau pakai brand ini kalau Brand Ambassador-nya suka viralin orang tanpa konfirmasi dulu apa masalah yang sebenarnya terjadi" komentar netizen.

"Padahal mau beli Oppo Find N3, tapi gak dulu deh, Brand Ambassador-nya bermasalah" ungkap netizen.

Sumber: suara
Foto: Robby Purba, Brand Ambassador Oppo Indonesia. (instagram/robbypurba)
×
Berita Terbaru Update
close