Ade Armando Berulah Lagi, Kali Ini Sebut Habib Rizieq Shihab Bukan Ulama Memalukan Umat Islam -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ade Armando Berulah Lagi, Kali Ini Sebut Habib Rizieq Shihab Bukan Ulama Memalukan Umat Islam

Jumat, 13 Agustus 2021 | Agustus 13, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-08-13T02:29:07Z

 Wanheart News - Pegiat media sosial sekaligus Dosen Ilmu Komunikasi Universitas Indonesia Ade Armando angkat suara soal besarnya desakan untuk membebaskan Habib Rizieq Shihab pseudonym HRS. 

Ade Armando sebut Habib Rizieq Shihab bukan ulama. Ade Armando bahakan menyebut apa yang dilakukan Habib Rizieq Shihab selama ini memalukan umat Islam. 

Ade Armando sebut HRS bukan ulama dalama video berjudul "Luar Biasa, kubu Rizieq Tetap Mendesak Sang Imam Dibebeskan" yang tayang di Cokro TV, Kamis (12/8/2021). 

Pada awal tayangan video, Ade Armando singgung pengacara HRS yang menyebut Kliennya seharusnya sudah bebas. 

Ade Armando beranggapan, Aziz dengan sengaja berusaha mengadu domba umat Islam dengan pengadian melalui pernyataan-pernyataannya soal Rizieq yang seharusnya sudah bebas. 

"Dia dengan mudah menuduh bahwa keputusan Pengadilan Tinggi bukan saja mencederai HAM, tapi juga menzalimi ulama dan umat Islam," ungkapnya, seperti dikutip Terkini.id-Jaringan Suara.com. 

Menurutnya, tuduhan yang dilontarkan pengacara Rizieq itu adalah hal yang sangat rendah. 

Ade Armando menyindir agar Aziz berhenti menggunakan dalih seolah-olah Rizieq itu adalah pemimpin umat Islam yang ingin menegakkan ayat-ayat Allah. 

"Kalau dia ulama, dia seharusnya tahu bahwa banyak hal yang dilakukannya selama ini adalah hal-hal yang justru memalukan umat Islam," ungkapnya. 

Bahkan, menurut Ade, banyak hal yang dilakukan Rizieq Shihab yang justru bertentangan dengan ajaran Islam. 

"Rizieq itu bukan ulama. Dia tidak sedang memperjuangkan umat Islam. Rizieq itu oportunis murni," tegasnya. 

Oleh sebab itulah, Ade meminta pengacara Riziea untuk mengiklaskan klien mereka terus ditahan dan menjalani expositions hukum sebagaimana mestinya. 


Suara

×
Berita Terbaru Update
close