Wow.. Lesti Kejora Siap Maju Nyalon Jadi Bupati Cianjur Asal Diijinin -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wow.. Lesti Kejora Siap Maju Nyalon Jadi Bupati Cianjur Asal Diijinin

Kamis, 26 Agustus 2021 | Agustus 26, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-08-26T08:22:30Z

Wanheart News - Setelah sukses sebagai jebolan ajang pencarian bakat penyanyi dangdut, Lesti Kejora sukses menjadi bintang. Ia mendapat sorotan yang seakan tanpa henti ditujukan kepadanya.

Belum lagi proses pernikahannya dengan Rizky Billar yang begitu heboh sehingga turut menyita perhatian. Hal tersebut membuat Rizky Billar menjadi semakin disorot, terutama oleh warga Cianjur, Jawa Barat, deaerah asalnya.

Ternyata perhatian yang diberikan penggemarnya tidak bertepuk sebelah tangan. Lesti Kejora tampak begitu ramah kepada warga Cianjur.

Hal tersebut terlihat saat dirinya mengajak Rizky Billar mengunjungi Cianjur. Mereka berkeliling sambil naik di atas mobil bak terbuka.

"Gue lihat pas lagi jalan, Dede selalu negor siapa pun, itu nggak mungkin gue lakukan di rumah gue," ungkap Rizky Billar.

Tidak cuma itu, Rizky Billar juga ingat saat dirinya dan Lesti Kejora membeli durian di pinggir jalan. Mobil pick up yang ditumpanginya tidak diparkirkan yang mungkin saja bisa menghalangi orang lain.

"Di sini mah jadi gotong royong, kalau ada yang begitu ditungguin, dibantuin. Kalau di Jakarta sudah senggol bacok," kata Lesti Kejora sambil tertawa.

Perjalanan kemudian berlanjut. Rizky Billar dan Lesti Kejora tiba di daerah yang kondisi jalannya berlubang.

Meski terlihat tidak mulus, tapi Lesti Kejora menyebut kondisi ini sudah jauh lebih baik dari sebelumnya.

"Ini sudah diperbaiki, kan sedikit-sedikit segini alhamdulillah, perkembangannya masyaallah," ungkap Lesti Kejora.

Setelah itu, Rizky Billar menyinggung soal Bupati Cianjur saat ini. Ia kemudian bertanya mengenai kemungkinan istrinya itu menjadi kepala daerah di kampung halamannya sendiri.

"Siapa bupati sekarang? tanya Rizky Billar.

"Pak Herman," jawab Lesti Kejora.

"Ada niat kamu menggantikan beliau?" tanya sang suami lagi.

Lesti Kejora ternyata meragukan izin dari Rizky Billar. Meski di depan kamera sang suami memberikan izin, ia tidak yakin setelahnya.

"Sekarang depan kamera diizinin, 'Sayang nanti jangan ini lagi'," kata Lesti Kejora.

"Lah, kakak mah apapun pilihan hidup kamu yang menurut kamu baik, insyaallah kakak izinin. Pilihan kamu jadi IRT yang baik kan? Tenang kakak izinin," timpal Rizky Billar.

Detik

×
Berita Terbaru Update
close