Susunan Pemain Persita Tangerang vs Persib Bandung dan Jadwal Siaran Langsung di Liga 1 2021/2022 -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Susunan Pemain Persita Tangerang vs Persib Bandung dan Jadwal Siaran Langsung di Liga 1 2021/2022

Sabtu, 11 September 2021 | September 11, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-10-10T00:49:23Z

Wanheart News - Duel Persita Tangerang vs Persib Bandung akan tersaji dalam laga pekan kedua Liga 1 2021/2022 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (11/9/2021) malam WIB.

Persita Tangerang tengah dalam tren positif jelang berjumpa Persib bandung. Tim asuhan Widodo Cahyono Putro berhasil mengalahkan Persipura Jayapura 2-1 pada pekan pertama.

Meski demikian, kualitas materi pemain Persita tak bisa ditampik memang kalah dari Persib Bandung yang bertabur bintang.

Persib Bandung yang dinakhodai Robert Rene Alberts, diisi sederet pemain langganan timnas dan juga barisan legiun asing mumpuni.

Sebut saja Marc Klok. Gelandang naturalisasi yang didatangkan dari Persija Jakarta itu langsung memberi impak besasr kepada skuad Maung Bandung di Liga 1 musim ini.

Pada laga pekan pertama, Sabtu (4/9/2021) lalu, Marc Klok menjadi pencetak gol semata wayang Persib dalam kemenangan 1-0 atas Barito Putera.

Meski demikian, Persita tak ciut nyali untuk menghadapi skuad bertabur bintang Persib. Dengan percaya diri, Widodo Cahyono Putro meminta anak latihnya untuk memompa semangat demi meraih poin.

"Kami juga mengerti, Persib punya banyak pemain asing, beberapa naturalisasi, tapi itu tidak mengecilkan kami," kata Widodo.

Sementara itu, pelatih Persib Robert Alberts, tak ingin menganggap enteng kekuatan Persita. Pelatih asal Belanda ini menganggap Pendekar Cisadane punya amunisi yang bisa melukai timnya.

"Mereka baru saja mendapat hasil yang baik melawan Persipura. Jadi, ada tanda bahaya di sana dan lebih dari itu, Persita juga sudah melakukan persiapannya dengan sangat baik," ujar Robert Alberts.

Perkiraan susunan pemain

Persita Tangerang (4-3-3): Try Hamdani; Muhammad Toha, Adam Mitter, Agung Prasetyo, Moh. Edo Febriansyah; Adittia Gigis Hermawan, Harrison Cardoso, Taufiq Febriyanto; Aldi Al Achya, A. Nur Hardianto, Irsyad Maulana.

Pelatih: Widodo C Putro (Indonesia)

Persib Bandung (4-2-3-1): Muhammad Natsir; Bayu Fiqri, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Ardi Idrus; Marc Klok, Mohammed Rashid; Febri Hariyadi, Ezra Walian, Frets Butuan; Wander Luiz

Pelatih: Robert Alberts (Belanda)

Jadwal siaran langsung

Persita Tangerang vs Persib Bandung

Stadion Wibawa Mukti, Cikarang

Kick-off 20.30 WIB

Live Indosiar dan streaming vidio.com

Suara

×
Berita Terbaru Update
close