Tidak Diperkuat Geoffrey Castillion, Ini Susunan Persib Bandung Hadapi Barito Putera -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tidak Diperkuat Geoffrey Castillion, Ini Susunan Persib Bandung Hadapi Barito Putera

Sabtu, 04 September 2021 | September 04, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-10-10T00:49:52Z

Wanheart News - Persib Bandung akan memulai laganya di Kompetisi Liga 1 2021 menghadapi Barito Putera Sabtu 4 September 2021 malam nanti pukul 20.00 WIB di Stadion Indomilk Arena Tanggerang.

Meski tanpa Supardi, Geoffrey Castilllion dan Teja Paku Alam Persib Bandung masih memiliki kedalam tim yang kualitasnya tidak jauh berbeda.

Tanpa kehadiran Kaptem Tim Persib di lini belakang, posis Supardi masih bisa digantikan Hen Hen atau pun pemain muda seperti Bayu Fikri.

Sedangkan untuk penjaga gawang Persib meiliki penjaga gawang yang kaliasnya hampir sama dengan Teja Paku Alam, yaitu Deden Natshir yang sudah pulih dari cidera panjangnya.

Namun Persib harus mewaspadai para pemain muda Barito yang memiliki kualitas menjanjikan di atas lapngan seperti Bags Kaffa yang bisa memberikan umpan silang matang kepada parapenyerang Barito.

Prakiraan susunan pemain

Penjaga gawang : Deden Natshir, Belakang : Ardi Idrus, Victor Igbonefo, Nick Kuipers, Bayu Fikri, Tengah : Mohammed Rashid, Marc Klok, Febri Hariyadi, Ezra Walian, Depan : Wander Luiz, Frets Butuan.

Barito Putera :

Penjaga gawang : Adiyta, Belakang : Firly, Cassio, Rifky, Bagas, Tengah : Bayu, Lutfhi, Jaelani, Ambrizal, Depan : Rizky Pora, Alexander Rakic.

Matabandung

×
Berita Terbaru Update
close