Kabar Duka, Titiek Puspa Meninggal, Ini Kata Inul Daratista -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kabar Duka, Titiek Puspa Meninggal, Ini Kata Inul Daratista

Rabu, 27 Oktober 2021 | Oktober 27, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-10-27T06:52:00Z

wanheartnews.com

WANHEARTNEWS.COM
- Pedangdut Inul Daratista membantah keras kabar Titiek Puspa meninggal dunia. 

"Siapa yang bilang? Wong tidak ada, kalau beliaunya ada apa-apa pasti aku jadi salah satu orang yang akan dikabarin lah," ucap Inul Daratista, dikutip dari Suara.com, Rabu (27/10/2021). 

Menurut Inul, kondisi Titiek Puspa hingga saat ini dalam keadaan sehat. 

"Eyang Titiek sehat walafiat. Beberapa Minggu ini tidak berani telepon dan juga tidak mau ganggu beliau sih," tegas Inul Daratista. 

Inul Daratista mengatakan, Titiek Puspa merupakan sosok yang sangat memperhatikan kondisi kesehatannya di masa pandemi Covid-19. 

Hal itu terlihat dari Titiek Puspa yang selalu menerapkan protokol kesehatan saat anggota keluarganya berkunjung ke rumah. 

"Tidak, eyang itu sangat disiplin dari pertama Coronavirus ini sampe hari ini belum pernah melangkah ke luar pintu rumahnya sekalipun," bebernya. 

"Bener-bener sangat prokes, bahkan anak-anaknya, cucunya, cicitnya kalau dateng ke tempat beliau harus PCR (test Coronavirus) dulu harus dinyatakan clear," sambungnya lagi. 

Sebelumnya, kabar hoaks meninggalnya Titiek Puspa pertama kali mencuat lewat pesan singkat yang beredar di kalangan wartawan. 

Pesan singkat itu memuat tangkapan layar sebuah berita yang menyebut Titiek Puspa meninggal dunia. 

Padahal, Titiek Puspa dalam artikel tersebut mengungkapkan perasaan kehilangan akan sosok sahabatnya, Elly Kasim. Tapi entah kenapa, malah dipelintir seolah-olah Titiek Puspa yang meninggal dunia 

Detik

×
Berita Terbaru Update
close