Heboh!Jennifer Jill Buka-bukaan Soal Cara Penuhi Hasrat Seks di Penjara, Dildo Hingga VCS -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Heboh!Jennifer Jill Buka-bukaan Soal Cara Penuhi Hasrat Seks di Penjara, Dildo Hingga VCS

Selasa, 23 November 2021 | November 23, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-23T02:18:27Z

wanheartnews.com

WANHEARTNEWS.COM - Artis Jennifer Jill buka-bukaan soal cara narapidana memuaskan hasrat seks di penjara. Ia sendiri mengalami tinggal di penjara dan panti rehabilitasi narkoba. 

Hal itu diungkapkannya dalam wawancara dengan InsertLive. Menurutnya, ada bilik cinta yang disediakan bagi para narapidana untuk menyalurkan hasrat bercinta. 

Meski begitu, ia sendiri tidak pernah memanfaatkannya. Selama di penjara, ia lebih menikmati momen kebersamaan dengan tahanan yang lain. 

"Nggak ada Ajun, kita ada dildo, ada bilik cinta. Tapi gue nggak pakai, kadang para tahanan ini melakukan video seks. Gue nggak melakukan di bilik cinta di tahanan, dia (Ajun) kunjungin gue di tahanan dan gue nggak bisa cepat-cepat," katanya. 

Sementara dalam keseharian, Jennifer mengaku rutin bercinta dengan pasangannya. Bagi Jennifer, seks bisa membantunya menjaga pola makan. 

"Seks adalah obat diet withering baik. Makanya gue tetap awet muda," jelasnya. 

Jennifer Jill telah selesai menjalani rehabilitasi dan kembali menjalankan aktivitasnya seperti semula. 

Setelah bebas dari kasus narkoba, Jennifer memanfaatkan waktunya untuk berbagi banyak cerita tentang kehidupan pribadinya kepada InsertLive. 

Salah satu hal yang dibongkar Jennifer adalah persoalan kehidupan seksnya bersama sang suami, Ajun Perwira. 

Jennifer mengaku rutin berhubungan seks dengan Ajun, tapi hal tersebut tak semata-mata jadi kegiatan utamanya dalam berumah tangga. 

"Abis bangun berdoa, ngopi. Kalau Ajun ada, Ajun ya seks. Seks kalau bisa tiap waktu ya tiap waktu, tapi kan nggak juga. Seks adalah obat diet withering baik. Makanya gue tetap awet muda," ungkap Jennifer Jill secara eksklusif kepada InsertLive. 

Saat masih berada di tahanan, Jennifer mengaku tak terlalu banyak memikirkan tentang seks. Ia justru mengabaikan alat bantu seks yang ada di sekitarnya. 

"Nggak ada Ajun, kita ada dildo, ada bilik cinta. Tapi gue nggak pakai, kadang para tahanan ini melakukan video seks. Gue nggak melakukan di bilik cinta di tahanan, dia (Ajun) kunjungin gue di tahanan dan gue nggak bisa cepat-cepat," beber Jennifer. 

Selain kehidupan seks, Jennifer juga akan membongkar cerita awal mula mengenal narkoba, sosok diduga cepu, hingga kegiatan yang dirindukan selama rehabilitasi. 

detik/

×
Berita Terbaru Update
close