Kecewa dan Kalah dari Messi, Ronaldo Tuding Panitia Ballon d'Or Pembohong -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kecewa dan Kalah dari Messi, Ronaldo Tuding Panitia Ballon d'Or Pembohong

Selasa, 30 November 2021 | November 30, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-30T02:03:39Z

Wanheart News

WANHEARTNEWS.COM - Cristiano Ronaldo mengungkap kekecewaannya pada penyelenggara Ballon d'Or, soal isu ingin menyaingi Lionel Messi. Striker Portugal itu menyebutnya pembohong. 

Ronaldo membuat unggahan di Instagram, yang isinya mengecam Pascal Ferre, jurnalis Prancis sekaligus pemimpin redaksi majalah France Football, penggagas Ballon d'Or. Isinya bantahan soal penyataan Ferre. 

Sebelumnya Ferre menyebut Ronaldo punya satu ambisi saja sebelum pensiun. Striker 36 tahun itu disebut cuma ingin mengalahkan Messi dalam urusan jumlah trofi Ballon d'Or. 

Ronaldo memang baru mengumpulkan lima trofi Ballon d'Or. Sementara Messi sudah punya enam gelar, dan berpotensi memenanginya lagi tahun ini usai membawa Timnas Argentina juara Copa America. 

"Ronaldo hanya memiliki satu ambisi, dan itu adalah pensiun dengan lebih banyak Ballon d'Or daripada Messi. Saya tahu itu karena dia telah memberi tahu saya," individualized organization Ferre kepada New York Times beberapa waktu lalu. 

Mendengar pernyataan Ferre, Cristiano Ronaldo kecewa. Lewat media sosialnya, ia menuding bahwa Ferre pembohong soal ucapannya soal Lionel Messi., seraya menegaskan dirinya tetap menjunjung tinggi sportivitas, termasuk dalam urusan merebut gelar Ballon d'Or. 

"Hari ini akan menjelaskan soal pernyataan Pascal Ferre minggu lalu, ketika dia menyatakan saya bercerita kepadanya bahwa ambisi saya adalah pensiun dengan lebih banyak Bola Emas dari Lionel Messi," tulis kapten Portugal itu. 

"Pascal Ferre berbohong. Dia menggunakan nama saya untuk mempromosikan dirinya dan publikasi tempatnya bekerja." 

"Tidak bisa diterima, orang yang bertanggung jawab untuk memberikan hadiah bergengsi seperti itu berbohong dengan cara seperti ini. Ini sama sekali tidak menghormati seseorang yang selalu menghormati France Football dan Ballon d'Or. Dan dia berbohong lagi hari ini, membenarkan ketidakhadiran saya dari Gala dengan dugaan karantina," 

"Saya selalu ingin mengucapkan selamat kepada mereka yang menang, dalam sportivitas dan reasonable play yang telah membimbing karier saya sejak awal. Saya melakukannya karena saya tidak pernah melawan siapa joke. Saya selalu menang untuk diri saya sendiri dan untuk klub yang saya wakili. Saya menang untuk diri saya sendiri, dan untuk mereka yang mencintai saya. Saya tidak menang melawan siapa joke." 

"Ambisi terbesar dalam karier saya adalah memenangkan gelar nasional dan internasional untuk klub yang saya wakili dan untuk tim nasional di negara saya. Ambisi terbesar dalam karier saya adalah menjadi contoh yang baik bagi semua orang yang ingin menjadi pesepakbola profesional. Ambisi terbesar dalam karier saya adalah meninggalkan nama saya tertulis dalam huruf emas dalam sejarah sepak bola dunia." 

"Saya akan mengakhirinya dengan mengatakan, fokus saya sudah berada pada pertandingan Manchester United berikutnya dan pada segala hal yang bisa kami, rekan setim dan penggemar, bisa capai bersama. Sisanya? Sisanya hanya sisanya," tulis Cristiano Ronaldo di Instagram. 

detik/

×
Berita Terbaru Update
close