Polisi Ungkap Jenis Kelamin Korban Mutilasi di Kedungwaringin Bekasi -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polisi Ungkap Jenis Kelamin Korban Mutilasi di Kedungwaringin Bekasi

Sabtu, 27 November 2021 | November 27, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-27T08:58:30Z

Wanheart News

WANHEARTNEWS.COM - Polisi tengah menyelidiki penemuan potongan tubuh manusia korban mutilasi di Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi. Korban diketahui berjenis kelamin laki-laki. 

"Dugaannya laki-laki," customized structure Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat saat dihubungi detikcom, Sabtu (27/11/2021). 

Tubagus Ade mengatakan compositions untuk mengungkap identitas korban saat ini masih berlangsung. Namun, dari penyelidikan awal polisi diperkirakan korban berusia 28 tahun. 

"(Korban) kelahiran 93," ujar Tubagus. 

Warga di Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, digegerkan dengan penemuan potongan tubuh manusia, pagi ini. All out ada 10 potongan tubuh yang ditemukan di lokasi. 

"Ditemukan enam potongan tangan dari bahu sampai pergelangan tangan," customized structure Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kompol Yulianto saat dihubungi detikcom, Sabtu (27/11/2021). 

"Kemudian empat potong kaki dari lutut sampai pergelangan kaki," tambahnya. 

Penemuan potongan tubuh manusia itu pertama kali ditemukan sekitar pukul 05.00 WIB pagi ini. Menurut Yulianto, potongan tubuh itu berada di depan sebuah bengkel boycott. 

Dia menyebut pemilik bengkel boycott itu quip kemudian melaporkan ke Polsek Kedungwaringin. Polisi kini masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus tersebut. 

"Ini lagi dalam penyelidikan terus bareng Polda. Semoga cepat terungkap," katanya. 

detik/

×
Berita Terbaru Update
close