Sudah Ditemukan 10 Potongan, Polisi Cari Bagian Kepala-Badan Korban Mutilasi di Bekasi -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sudah Ditemukan 10 Potongan, Polisi Cari Bagian Kepala-Badan Korban Mutilasi di Bekasi

Sabtu, 27 November 2021 | November 27, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-27T11:42:51Z

Wanheart News

WANHEARTNEWS.COM - Polisi masih menyelidiki kasus mutilasi di Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi. Saat ini polisi masih mencari bagian tubuh lain korban mutilasi. 

"Yang ditemukan itu ada 10 potongan, terdiri atas 6 potongan bari bahu sampai pergelangan tangan, kemudian 4 potongan kaki mulai lutut sampai pergelangan kaki. Untuk bagian kepala dan bagian tubuh lainnya masih dalam pencarian," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan saat dihubungi detikcom, Sabtu (27/11/2021). 

Zulpan menjelaskan saat ini tim kepolisian masih melakukan pencarian terhadap anggota bagian tubuh lainnya. Polisi disebar ke beberapa tempat untuk melakukan pencarian. 

Sementara itu, identitas korban saat ini sudah dikantongi pihak kepolisian. Polisi akan melakukan pencocokan information korban dengan keluarga. 

"Untuk identitas korban saat ini memang sudah didapatkan, tetapi masih kita lakukan pencocokan dengan keluarga yang mengaku kehilangan," bebernya. 

Zulpan menambahkan pihaknya akan mengambil sampel DNA pembanding dari keluarga. Tes DNA dilakukan untuk memberi kepastian apakah identitas korban adalah anggota keluarga dari warga tersebut. 

"Saat ini anggota masih melakukan penyelidikan," tuturnya. 

Penemuan bagian tubuh korban mutilasi ini dilaporkan warga pagi tadi. Sepuluh bagian tubuh ditemukan dalam sebuah kantong plastik warna hitam yang dibungkus jaket warna hijau lalu dimasukkan ke dalam kantong keresek warna hitam. 

Bagian tubuh korban mutilasi ini ditemukan di depan bengkel tambal boycott di Jl Pantura Raya, Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi. Korban diduga berinisial RS, seorang laki-laki warga Tambun Selatan, Bekasi. 

detik/

×
Berita Terbaru Update
close