Diciduk Polisi, Ini Profil Siskaeee yang Pamerkan Payudara Jumbo dan Kemaluan Tembem di Bandara YIA -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Diciduk Polisi, Ini Profil Siskaeee yang Pamerkan Payudara Jumbo dan Kemaluan Tembem di Bandara YIA

Minggu, 05 Desember 2021 | Desember 05, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-05T06:35:24Z

Wanheart News

WANHEARTNEWS.COM - Netizen dikagetkan dengan munculnya seorang wanita bernama Siskaeee yang memamerkan payudara dan kemaluan di Bandara Internasional Yogyakarta (YIA). Siskaeee rupanya sering melakukan hal serupa dan membagikannya di situs Onlyfans, apa itu Onlyfans?

Aksi ekshibisionis ini kemudian diabadikan oleh Siskaeee yang selanjutnya dibagikan di situs OnlyFans.

Adapun, nama Siskaeee ini bukan nama sesungguhnya, melainkan nama akun modify perempuan tersebut di media sosial.

Lantas, apa itu OnlyFans?

OnlyFans adalah layanan konten berlangganan yang telah terbentuk sejak November 2016. OnlyFans dikenal sebagai wadah stage konten dewasa.

Keluwesan OnlyFans tersebut membuat situs yang berbasis di Inggris ini banyak lalu lalang foto maupun video pornografi, sekaligus jadi pembeda dengan yang ditawarkan Facebook maupun Instagram.

Mengusung konsep layanan konten berbayar tapi privat ini ditambah aturan yang membebaskan penggunanya, membuat OnlyFans jadi buruan pekerja seks untuk tampil di stage tersebut.

Terlebih kreator memungkinkan mendapatkan uang dari para pengguna yang berlangganan konten mereka.

Di OnlyFans, Siskaeee menyediakan langganan USD 49,99 atau sekitar Rp726 ribu per bulannya. Saat ini, akun Siskaeee di OnlyFans telah mengunggah 227 postingan dan mendapat 2,7 ribu likes.

Dalam wawancara dengan YouTuber Gofar Hilman pada 2020 lalu, Siskaeee mengungkapkan banyak fans, khususnya dari kaum adam. Ia mengatakan bahwa dirinya bukan wanita yang menyediakan layanan kencan atau BO.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda DIY Kombes Yuliyanto mengatakan wanita diduga Siskaeee itu ditangkap, Sabtu (4/12) sekitar pukul 15.30 WIB di Bandung.

Siskaeee dibawa ke Polda Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut, khususnya menyakut aksi ekshibisionis di Bandara YIA beberapa waktu lalu.

detik/


×
Berita Terbaru Update
close