Ditinggal Bugil, Ini Sederet Fakta 2 Pria Perkosa Wanita di Mobil -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ditinggal Bugil, Ini Sederet Fakta 2 Pria Perkosa Wanita di Mobil

Kamis, 30 Desember 2021 | Desember 30, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-30T01:12:21Z

Wanheart News

WANHEARTNEWS.COM - Sungguh keji ulah 2 pemerkosa wanita di Maros, Sulawesi Selatan (Sulsel). Usai memerkosa, kedua pelaku meninggalkan korban dalam keadaan tanpa busana di tepi jalan.

2 pria pemerkosa itu berinisial ADR (38) dan MFD (19). Sedangkan korban berinisial P (23).

Pemerkosaan itu terjadi di atas mobil pelaku pada Senin (27/12) sekitar pukul 03.15 Wita. Kasus ini berawal saat korban dijemput ADR dan MFD dan sejumlah pria lainnya untuk minum minuman keras di sebuah kafe di wilayah Panakkukang, Makassar, pada Minggu (26/12) sekitar pukul 23.00 Wita.

Karena dibawa ke kafe, korban selalu minta diantar pulang namun pelaku disebut kerap menunda-nunda. Korban baru diantar pulang saat waktu menunjukkan pukul 03.00 Wita.

Kemudian sekitar 15 menit kemudian di jalan poros Kabupaten Maros, korban dicekoki miras jenis Morgan di atas mobil kemudian diperkosa oleh ADR. Selanjutnya, MFD juga disebut melakukan pemerkosaan.

Berikut fakta terbaru mengenai kasus pemerkosaan keji itu. Selengkapnya di halaman berikutnya

1. Pelaku Ditangkap

Setelah diperkosa, korban dibuang ditepi jalan dalam keadaan bugil. Korban ditolong tukang becak dan diantar melapor ke Polres Maros pada pagi hari. Selanjutnya anggota Satreskrim Polres Maros bergerak mencari pelaku.

Menurut AKP Haris, pelaku pemerkosaan bergilir itu memang sempat melarikan diri ke arah Kota Makassar setelah melakukan aksi bejatnya. Dua pelaku tersebut kemudian ditangkap di Kabupaten Maros saat melaju ke arah Kabupaten Barru.

"Kan di Makassar dia putar-putar setelah kejadian, habis melakukan. Kemudian dia tertangkap sama anggota di Maros," customized structure Kasat Reskrim Polres Maros AKP Haris Sumarsono kepada detikcom.

2. Warga Viralkan Mobil Pemerkosa

Mobil milik dua pelaku pemerkosaan, ternyata sempat tertangkap kamera warga. Polisi membenarkan video tersebut.

"Itu mobil memang yang dipakai (terduga pelaku) itu," ujar AKP Haris.

Dalam video beredar, tampak sebuah mobil jenis minibus silver di tepi jalan. Warga play on words menarasikan mobil tersebut milik pelaku pemerkosaan.

"Siapa tahu ada yang kenal ini mobil ya, pemerkosaan penumpang," ujar warga perekam video viral seperti dilihat detikcom.

3. Disorot Lampu Truk Sampah

2 pelaku memperkosa korban secara bergantian. Polisi mengungkap pelaku menghentikan tindakan kejinya saat truk sampah melintas.

"Sementara saudara MFD menyetubuhi korban, lewat mobil truk sampah," customized structure AKP Haris Sumarsono.

"Lampu truk tersebut membuat saudara MFD kaget dan berhenti melakukan persetubuhan tersebut," ungkap Haris.

Selanjutnya, korban yang tengah dalam kondisi tanpa busana ditinggal di tepi jalan. Korban akhirnya ditolong seorang tukang becak.

detik/

×
Berita Terbaru Update
close