Gegara Hadiah Rp 95 ribu, Kadispora Pandeglang Pasrah Akan Dicopot Bupati -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gegara Hadiah Rp 95 ribu, Kadispora Pandeglang Pasrah Akan Dicopot Bupati

Selasa, 21 Desember 2021 | Desember 21, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-21T08:49:33Z

Wanheart News

WANHEARTNEWS.COM - Bupati Pandeglang Irna Narulita mengaku akan mencopot jabatan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Pandeglang Dadan Saladin, karena sudah mengaku kesal akan ulah Kadispora Pandeglang yang menggelar occasion olahraga Bupati Cup 2021 tanpa sepengetahuan dirinya.

Terlebih, occasion Bupati Cup itu juga menuai kisruh dengan hanya memberikan hadiah kepada para juaranya sekitar Rp45 ribu-Rp95 ribu saja.

"Sudah saya kasih peringatan. Saya copot Kadispora, karena sudah mencoreng nama baik saya," customized structure Bupati kepada sejumlah wartawan, Senin (20/12/2021).

Menanggapi hal tersebut, Kadispora Pandeglang Dadan Saladin mengaku pasrah dan siap menerima sanksi atas kejadian yang viral tersebut.

"Saya tidak jadi masalah yah. Kalau mau dicopot, copot aja. Karena tadi itu rejeki dan ajal sudah diatur sama Allah Subhana Wataala," customized structure Dadan.

Dadan mengakui kesalahanya yang tidak melakukan koordinasi terlebih dahulu kepada Bupati Pandeglang dalam pelaksanaan Bupati Cup 2021 itu.

"Jadi mungkin kelemahan saya tidak melapor ke Bupati. Jadi tidak ada laporan," ujar Dadan.

Dadan mengungkapkan, bahwa pemberian hadiah itu sendiri merupakan inisiatif pihaknya sendiri, karena dalam pagelaran occasion itu pihaknya terbentut jumlah anggaran yang kecil.

"Dulu gak ada hadiah seperti ini, karena anggarannya kecil. Jadi dulu hanya ada piala dan sertifikat saja," katanya.

Gelora

×
Berita Terbaru Update
close