Panas! Sidang Gaga Muhammad - Laura Anna, Keluarga Saling Lempar... -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Panas! Sidang Gaga Muhammad - Laura Anna, Keluarga Saling Lempar...

Rabu, 29 Desember 2021 | Desember 29, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-29T04:02:55Z

Wanheart News

WANHEARTNEWS.COM - Sidang Gaga Muhammad Memanas, Keluarga Saling Lempar Tudingan
Pihak Gaga Muhammad selalu menyebut bakal menikahi Laura Anna sebagai bentuk pertanggungjawaban. Namun menurut kakak Laura, Greta Iren hal itu seolah bentuk Gaga Muhammad lari dari tanggung jawab.

Crazy Muhammad memang sempat menemani Laura, namun customized organization Greta, Gaga Muhammad tidak selalu sering dalam menemani adiknya. Bahkan dia membantah pernyataan Ibunda Gaga yang menyebut anaknya kerap menginap.

"Nemenin mah nemenin. Tapi hilang-hilangan, nggak ada yang setiap malam nginep di rumah pasti pulang. (Katanya dinikahin) nggak ada setahun bolak-balik rumah jenguk berapa kali nggak ada omongan sedikit play on words buat dinikahin," customized structure Greta di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Greta juga menyebut apakah dengan dinikahkan Laura, Gaga akan menjadi suami yang bertanggung jawab. Dia quip tak yakin dengan Gaga karena sempat meninggalkan adiknya.

"Memang suami masih bertanggung jawab walau kayak gini? Belum nikah aja nggak bertanggung jawab apalagi nanti. Ditelantarkan. Sekarang aja ditinggalin pas masuk jalur hukum langsung pergi," customized organization Greta dengan amarah.

Greta juga menyebut Laura sampai mengemis untuk pertanggungjawaban dari Gaga. Dia play on words menyebut keluarga Gaga sebetulnya tak mau bertanggung.

"Sampai Laura mohon-mohon ngemis-ngemis kayak orang gila, dia yang sakit, korban, masa dia yang ngemis buat tanggung jawab? Kalau nggak mau tanggung jawab bilang aja, ngomong. Kan kita setahun tunggu itikad baik mereka. Nggak ada tuh datang ke rumah 'ibu, saya cuma mampu bantu segini' nggak ada. Mereka bilang nggak sanggup, tapi punya sopir pribadi sendiri-sendiri, rumah masih banyak. Masa gue yang jual rumah gue? Gila," tegas Greta.

Greta juga menyindir Gaga yang ingin menikahi Laura. Menurut Greta, menikah tak dapat mengembalikan masa depan Laura hilang akibat lumpuh.

"Dari dulu nggak pernah ada omongan buat dinikahin. Buat apa juga masih 19 tahun. Memang dia hamil di luar nikah? Nggak, cuma butuh tanggung jawab nih anak masa depannya gimana karena sudah dirusak sama dia. Masa dengan dinikahin? Itu bukan pertanggungjawaban seumur hidup, itu namanya lari dari tanggung jawab," katanya.

Greta mengakui Gaga Muhammad harus bertanggung secara materi kepada Laura Anna. Namun bila tak sanggup seharusnya Gaga Muhammad bicara.

"Ya itikad baik aja. Kalau mereka dari awal udah bilang nggak punya uang, cuma punya Rp 1 juta, kita terima. Memangnya kita jahat banget apa. Kita terima kalau dia bilang cuma punya segini, nggak sanggup lagi, yaudah diusahakan. Dia kan nggak mau ada usaha sama sekali," pungkasnya.

detik/

×
Berita Terbaru Update
close