Viral! Bule Mabuk di Bali, Jalan Sempoyongan di Tengah Jalan Raya Hingga Tertidur di Trotoar -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Viral! Bule Mabuk di Bali, Jalan Sempoyongan di Tengah Jalan Raya Hingga Tertidur di Trotoar

Senin, 20 Desember 2021 | Desember 20, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-20T12:47:16Z

Wanheart News

WANHEARTNEWS.COM - Ada-ada saja kelakukan warga negara asing (WNA) di Bali. Terbaru, seorang WNA pria terekam video tertidur di trotoar jalan dengan santainya saat jalanan ramai kendaraan.

Video tersebut diambil di trotoar kawasan Jalan Raya Kerobokan, Kabupaten Badung, Bali, Minggu (19/12/2021). Dalam video yang viral di media sosial, sang bule meletakan kakinya di atas jok engine.

Warga yang melintas dibuat heran dan merekam kelakukan bule itu.

"Traffic signal play on words jadi saksi bisu tidur nyenyakmu. Lokasi di Perempatan Kerobokan," tulis Denpasar Viral di Instagram, Senin (20/12/2021).

Kepala Satpol PP Kabupaten Badung Bali I Gusti Suryanegara menduga bule tersebut mabuk. Kemudian memilih tidur di trotoar dan menjadi perhatian warga yang melintas.

Petugas, customized structure dia, sudah memeriksa ke lokasi yang disebutkan di video yang viral. Namun tak menemukan bule tersebut.

"Kita datang ke sana sudah tidak ada dan sudah lari, itu di perempatan Jalan Raya Kerobokan," katanya kepada wartawan, Senin.

Bule itu ternyata tak hanya tidur. Di trotoar tempatnya tidur ditemukan bekas muntahannya yang dibiarkan begitu saja.

"Ada bekas muntahnya di sekitar sana. Itu pasti SMS, Sisa Mabuk Semalam," imbuhnya.

Pihaknya masih mencari bule tersebut. Jika ditemukan maka akan diserahkan ke polisi untuk pembinaan.

Kasus semacam ini menurutnya bukan yang pertamakali. Kerap warga melapor bule tidur di jalanan usai mabuk terutama di kawasan Canggu.

Bahkan ada yang tidur nyenyak di sawah di sekitar Jalan Shortcut Canggu.

"Yang mabuk kita sering dapatkan tidur di sawah. Selain karena jalannya kecil dan gelap pinggirnya kan langsung sawah, sering kejadian," katanya.

Belum lama ini, Seorang perempuan warga negara asing atau WNA yang berjalan di jalan raya bak model menjadi viral. Bagaimana tidak, aksinya itu sampai menimbulkan sedikit kemacetan pengguna jalan.

Momen itu direkam oleh pengguna jalan, yang kemudian dibagikan oleh akun Instagram @balimedsos. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 3.600 kali.

Peristiwa itu terjadi di jalan raya Seminyak, Bali, Kamis (2/12/2021) pagi. Terlihat, WNA perempuan sedang berjalan santai di jalur kendaraan, alih-alih trotoar.

"Seorang wanita WNA terlihat berjalan di tengah Jalan Raya Seminyak, hingga menyebabkan sedikit kemacetan, Kamis (2/12/2021) pagi," tulis akun ini sebagai keterangan Instagram Kamis (2/12/2021).

Gelora

×
Berita Terbaru Update
close