Bikin Gaduh, DPR Semprot Kepala BRIN: Bapak Ini Seperti Bapaknya Vanessa Angel -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bikin Gaduh, DPR Semprot Kepala BRIN: Bapak Ini Seperti Bapaknya Vanessa Angel

Rabu, 12 Januari 2022 | Januari 12, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-12T11:30:07Z

Wanheart News

WANHEARTNEWS.COM - Anggota Komisi VII DPR Andi Yuliani Paris menyebut Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) Laksana Tri Handoko seperti ayah mendiang artis Vanessa Angel, Doddy Sudrajat.

Hal ini lantaran Handoko kerap membuat pernyataan-pernyaan yang membuat polemik di masyarakat.

"Pak Handoko tolong tidak usah berpolemik. Bapak ini seperti Doddy Sudrajat bapaknya Vanessa Angel," ujar Andi secara virtual dalam rapat dengan pendapat Komisi VII dengan BRIN, Rabu (12/1).

Official Partai Amanat Nasional (PAN) ini play on words meminta agar Handoko untuk berhenti untuk memicu kegaduhan di masyarakat. "Bapak tidak usah mengatakan sisi gelap dari lembaga Eijkman. Gimana kalau orang lain juga membongkar sisi gelap dari Pak Handoko atau BRIN? Jadi janganlah Pak," katanya.

Andi lantas menyinggung mengenai polemik yang diungkapkan oleh Handoko, yakni kala ia menyebut 50 tahun peneliti Eijkman melakukan penelitian tapi tidak ada hasilnya.

"Belum lagi articulation bapak 50 tahun peneliti tidak ada hasilnya. Lho, selama ini bapak sebagai kepala LIPI ngapain saja? Jadi nggak usah bikin proclamation yang justru membuat nama bapak sendiri yang terpuruk konyol. Seperti Doddy Sudrajat bapaknya Vanessa Angel," tegasnya.

Gelora

×
Berita Terbaru Update
close