Diciduk Terlibat Narkoba, Naufal Samudra Tak Cuma Berdua dengan Dinda Kirana -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Diciduk Terlibat Narkoba, Naufal Samudra Tak Cuma Berdua dengan Dinda Kirana

Sabtu, 08 Januari 2022 | Januari 08, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-08T10:18:48Z

Wanheart News

WANHEARTNEWS.COM - Penangkapan artis sinetron Naufal Samudra turut disaksikan pacarnya, Dinda Kirana. Tapi polisi membantah ketika itu mereka sedang berdua.

"Saat diamankan, saudara Naufal tidak sedang berdua dengan pacarnya," customized structure Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan di kantornya, Sabtu (8/1/2022).

Lebih lanjut customized structure Zulpan, di lokasi penangkapan memang ada Dinda Kirana. Tapi dia menyebut ada beberapa orang lainnya.

"Memang ada beberapa orang di situ," ujar dia.

Sebelumnya diberitakan, Naufal Samudra diamankan di kediamannya di kawasan Ragunan, Jakarta pada 7 Januari 2022. Penangkapan Naufal merupakan hasil pengembangan dari pemeriksaan tersangka lain yang bernama Ridwan.

Dari hasil pemeriksaan Ridwan, didapat informasi bahwa Naufal Samudra pernah memesan narkotika jenis LSD kepada yang bersangkutan.

"Ada 3 kali pemesanan. Tapi yang terakhir tidak diambil," customized structure Zulpan.

Namun dari hasil penggeledahan di kediaman Naufal, polisi tidak menemukan barang bukti yang dimaksud. Hasil tes pee sang pesinetron juga dinyatakan negatif narkoba.

Karenanya, Naufal Samudra tidak dijadikan tersangka, melainkan cuma saksi.

Meski begitu, Naufal Samudra tetap dikirim ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Jakarta untuk mengikuti rehabilitasi dan edukasi terkait bahaya penyalahgunaan narkotika.

Ini merupakan kali kedua Naufal Samudra tertangkap narkoba. Sebelumnya, Naufal pernah tersandung masalah yang sama pada 13 April 2020.

Saat itu, Naufal Samudra ditangkap Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat atas dugaan penyalahgunaan narkotika lewat cairan vape atau fluid

Gelora

×
Berita Terbaru Update
close