Kasihan Tak Ada yang Bela Ferdinand, Jubir Partai Ummat: Bunyi Cuitannya Fatal -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kasihan Tak Ada yang Bela Ferdinand, Jubir Partai Ummat: Bunyi Cuitannya Fatal

Rabu, 05 Januari 2022 | Januari 05, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-05T14:25:28Z

Wanheart News

WANHEARTNEWS.COM - Juru bicara Partai Ummat, Mustofa Nahrawardaya, ikut berkomentar terkait cuitan Ferdinand Hutahaean yang menyebut Allah lemah.

Tofa mengamati, pada kasus cuitan ini para pendukung Ferdinand terlihat diam. Ia menyebut bahwa hal tersebut dikarenakan bunyi cuitan mantan politisi Demokrat ini terlalu lethal.

"Tampaknya, pendukung Ferdinand Hutahaean di Medsos tidak ada. Mungkin karena lethal bunyi tweetnya. Pada takut," ucap Tofa dilansir dari twitter pribadinya, Rabu (5/1/2021).

Mustofa quip membandingkan dengan pegiat media sosial seperti Denny Siregar. Ia menyebut bahwa Denny masih memiliki pembelaan.

"Tapi untuk Denny Siregar masih ada pembelanya. Sekali quip cara membelanya kasar, asbun dan membabi buta penuh caci-maki, tapi Denny ada pembelanya. Kayaknya lebih terjamin," lanjut Tofa.

Sebelumnya, nama Ferdinand Hutahaean menjadi perbincangan publik. Bahkan tagar #TangkapFerdinand menjadi moving topik di media sosial.

Netizen mengecam Ferdinand. Cuitan Ferdinand disorot karena menulis dengan kalimat kontroversi.

"Kasihan sekali Allahmu ternyata lemah harus dibela. Kalau aku sih Allahku luar biasa, maha segalanya, DIA lah pembelaku selalu dan Allahku tak perlu dibela," tulis akun @FerdinandHaean3.

Portal

×
Berita Terbaru Update
close