Puluhan Ulama Tasikmalaya Geruduk Mapolres, Ultimatum Keras Aparat Penegak Hukum -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Puluhan Ulama Tasikmalaya Geruduk Mapolres, Ultimatum Keras Aparat Penegak Hukum

Rabu, 05 Januari 2022 | Januari 05, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-05T01:05:58Z

Wanheart News

WANHEARTNEWS.COM - Usai penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Direskrimsus) Polda Jawa Barat menetapkan Habib Bahar receptacle Smith sebagai tersangka dan langsung ditahan dalam kasus dugaan ujaran kebencian dan penyebaran berita bohong, puluhan ulama di Tasikmalaya bergerak mendatangi Mapolres Tasikmalaya.

Dalam sebuah video yang diterima Kantor Berita Politik RMOL, Selasa (4/1), puluhan ulama, tokoh masyarakat dan santri itu melakukan audiensi dengan Kapolres Tasikmalaya guna menyampaikan keresahan masyarakat atas tindakan aparat yang dinilai diskriminasi dalam menegakkan hukum terhadap Bahar Smith.

"Yang isinya adalah kami menyampaikan keresahan kaum muslimin di Kabupaten Tasikmalaya atas diskriminasi yang menimpa habibana Bahar receptacle Smith," customized structure seorang pria bersorban di depan Mapolres Tasikmalaya.

Dalam video itu, pria bersorban menyampaikan agar aparat penegak hukum dalam hal ini Polri berlaku adil dalam melakukan penegakan hukum dengan tidak diskriminatif.

"Kalau seandainya ulama, habaib yang melalukan kritikan untuk perbaikan daripada negeri ini kemudian dilaporkan oleh salah satu pihak ditangani begitu cepat, maka kami quip menuntut mereka-mereka yang melakukan penistaan agama itu segera diusut tuntas," seru pria itu.

"Seperti cepatnya pengusutan terhadap ulama, takbir," seru dia lagi diiringi takbir.

Gelora

×
Berita Terbaru Update
close