Viral Dipalak Lalu Ditikam, Juru Parkir di Palembang Tumbang -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Viral Dipalak Lalu Ditikam, Juru Parkir di Palembang Tumbang

Rabu, 26 Januari 2022 | Januari 26, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-26T01:03:18Z

Wanheart News

WANHEARTNEWS.COM - Sebuah video viral di sosial media (sosmed) Instagram. Dalam video berdurasi 2.15 detik seorang pria bertato diamankan petugas Polsek Kalidoni Palembang tepatnya berada di salah satu resto yang berada di daerah Celentang Palembang.

Belakangan diketahui pria tersebut bernama Amit (32), warga Jalan Mayor Zen, Lorong Abadi, Kecamatan Kalidoni Palembang yang merupakan pelaku penikaman terhadap Pandu (37).

Saat dikonfirmasi melalui by means of telepon, Kapolsek Kalidoni AKP Irwan Sidik mengatakan, peristiwa berdarah tersebut terjadi pada Senin (24/1/2022) sore.

Di mana saat itu, menurut Kapolsek, korban Pandu tengah menjaga parkir.

Potongan video saat Amit pelaku penikaman terhadap juru parkir bernama Pandu diamankan petugas Reskrim Polsek Kalidoni Palembang, Senin (24/1/2022) sore.

"Untuk kronologisnya saat itu korban sedang menjaga parkir. Tiba-tiba datang pelaku untuk meminta uang, karena tidak diberi, pelaku langsung menusuk korban dengan menggunakan senjata tajam jenis pisau. Namun ditangkis korban hingga mengalami luka di bagian tangan sebelah kanan," ujarnya, Selasa (25/1/2022).

Mendapatkan adanya peristiwa penikaman, unit Reskrim Polsek Kalidoni langsung bergerak cepat menangkap pelaku yang saat itu masih berada di TKP.

Korban berhasil diselamatkan oleh petugas dan dibawa ke rumah sakit terdekat.

Akibat ulahnya tersebut pelaku langsung dibawa ke Polsek Kalidoni untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

suara

×
Berita Terbaru Update
close