Jualan Horor Gak Laku dan Alih Profesi Jadi Komedian, Ini Tanggapan Roy Kiyosh -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jualan Horor Gak Laku dan Alih Profesi Jadi Komedian, Ini Tanggapan Roy Kiyosh

Selasa, 01 Februari 2022 | Februari 01, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-01T07:20:40Z

WANHEARTNEWS.COM - Sosok Roy Kiyoshi dikenal masyarakat sebagai paranormal dengan kesan gelap dan misterius. Ia kerap meramal dan membaca pikiran orang lain.

Namun, Roy Kiyoshi belakangan mendadak tampil dalam beberapa kesempatan di program komedi. Ia pun mengaku sedang mencoba sesuatu yang baru di luar kebiasaan dengan mencoba alaih profesi sebagai komedian.

Roy Kiyoshi, dalam laman My GIGS Channel, mengatakan bahwa beralih ke acara komedi bukan karena bosan dengan dunia spiritual atau paranormal.

Sahabat Robby Purba itu hanya ingin keluar dari zona nyaman dan memang sudah mencoba beberapa bidang.

"Jadi ceritanya bukan aku bosan di dunia spiritual atau paranormal, tapi aku selalu mencoba hal-hal yang baru. Bikin film udah, nyanyi udah, terus masuk komedi kayaknya ini hal yang buat aku," jelas Roy Kiyoshi dikutip dari Hops.id--jaringan Suara.com, Selasa (1/2/2022).

Roy mengaku merasa sangat nyaman ketika terjun ke dunia komedi. Dia juga tak masalah bila pintu rezeki datang dari dunia komedi.

Tak hanya itu, Roy juga tak peduli dengan komentar orang soal sepi tawaran kerja di dunia paranormal.

"Iya nyaman banget di komedi, benar-benar bikin ketawa, relaks dan happy. Ya kalau memang angin lagi berembus ke sana dan selagi ada kesempatan, ya why not, yang penting halalkan, dibandingkan orang yang kerjakan sesuatu nggak jelas," ungkap Roy.

"Terserah orang bilang apa tentang aku, bodo amat sih, biarkan aja orang ngomong apa," sambungnya.

Meski begitu Roy mengaku bahwa mendalami dunia komedi bukan menjadi perkara mudah. Ia berusaha untuk mencuri ilmu dari para komedian senior yang sudah terjun terlebih dahulu di industri tersebut.

"Jujur aku harus lebih explore lebih dalam lagi, kalau di komedi itu lebih susah, tektok harus nyambung, makanya aku sadar diri buat minta wangsit dari sesepuh," kata Roy.

Roy berujar bahwa kendala saat terjun ke dunia komedi adalah lawakan yang tidak lucu. Ia bahkan tak berani mengklaim sebagai sosok yang bisa membuat banyak orang tertawa.

"Kendala pasti ada ya, ketika kita melemparkan lelucon, harusnya kan orang itu tertawa atau nggak, bagian itu sih yang masih agak susah, pas lempar lelucon ternyata nggak lucu, tapi kadang hal yang nggak lucu malah jadi lucu, aneh," ujar Roy.

"Nggak tahu, orang yang lihat kan lucu apa nggak, aku sih merasa gila aja," jelas Roy Kiyoshi.[suara]
×
Berita Terbaru Update
close