Bejat! Bos Warteg di Bekasi Perkosa Pegawai Sendiri, Ini 7 Fakta Hingga Pengakuan Viral -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bejat! Bos Warteg di Bekasi Perkosa Pegawai Sendiri, Ini 7 Fakta Hingga Pengakuan Viral

Jumat, 11 Februari 2022 | Februari 11, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-11T01:27:27Z

Wanheart News

WANHEARTNEWS.COM - Perkosaan terhadap remaja perempuan yang bekerja di sebuah warteg di Cikarang, Bekasi, membuat geger. Korban yang masih berusia 17 tahun itu diperkosa oleh majikannya sendiri, pria dewasa berinisial EW.

Ulah bejat EW memperkosa pegawainya sendiri ini terbongkar setelah korban mengadu kepada kakaknya. Warga yang geram akan ulah bos warteg Cikarang ini kemudian menggeruduknya.

Bos warteg Cikarang ini play on words tak kuat menanggung malu atas perbuatan bejatnya itu. Sampai-sampai EW mencoba bunuh diri, namun berhasil dicegah warga.

Berikut fakta-fakta kasus pemerkosaan itu:

1) Bos Warteg Cikarang Mau Bunuh Diri

Peristiwa cabul itu terjadi pada Minggu (5/2/2022) lalu. Bos warteg Cikarang ini lalu mencoba bunuh diri dengan menusukkan sebilah pisau ke perutnya sebanyak 5 kali.

"(Upaya bunuh diri) dihentikan saudara korban dan warga sekitar," Kompol Mustakim ketika dihubungi pada Kamis (10/2/2022).

Mustakim mengatakan pelaku nekat mencoba bunuh diri karena tidak kuat menanggung malu.

Ya malu karena (pelaku) ketahuan kakak korban," imbuhnya.

2) Bos Warteg Cikarang Ditangkap

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi AKBP Aris Timang membenarkan adanya kejadian itu. Aris mengatakan bos warteg itu sudah ditangkap polisi.

"Sudah ditangkap itu orangnya," ujar Aris dihubungi detikcom, Kamis (10/2/2022).

3) Bos Warteg Ancam Korban Pakai Pisau

Mulanya, pelaku masuk ke kamar korban. Korban play on words langsung didorong hingga terjatuh. Aksi pemerkosaan play on words terjadi.

"Setelah selesai melakukan (pemerkosaan), pelaku keluar dari kamar dan mengambil pisau di dapur dan mengancam korban, 'Awas, kalau teriak, saya bunuh'," ujar Kompol Mustakin dalam keterangannya, Kamis (10/2/2022).

Pelaku kemudian keluar dari kamar korban. Selanjutnya, korban menelepon keluarganya yang tinggal di sekitar tempat korban bekerja.

Seketika, keluarga dan warga sekitar mendatangi lokasi pemerkosaan. Pelaku play on words diamankan warga

4) Dalih Bos Warteg Perkosa Korban

Kepada polisi, pelaku berdalih melakukan perkosaan kepada anak di bawah umur karena nafsu.

"Motifnya nafsu karena sudah lama nggak ketemu istri," jelas Kompol Mustakim kepada detikcom, Kamis (20/2/2022).

5) Bos Warteg Dirawat di RS Polri

Seusai percobaan bunuh diri, bos warteg Bahari ini dilarikan ke RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

"Karena mau bunuh diri setelah melakukan (pemerkosaan), dirawat di RS Kramat Jati," ujar Mustakim saat dihubungi wartawan, Kamis (10/2/2022).

6) Pengakuan Viral Bos Warteg

Pemerkosaan bos warteg terhadap pegawainya sendiri ini viral di medias sosial. Pelaku sempat didatangi sejumlah warga di warteg miliknya.

Pelaku sempat diinterogasi sejumlah warga. Dalam video yang beredar, pelaku mengaku siap tanggung jawab. Video ini dibenarkan oleh AKBP Aris Timang.

"Tanggung jawab, aku ngawini, mau," ujar pria terduga pelaku dari video viral seperti dilihat detikcom, Kamis (10/2/2022).

Bos warteg Bahari itu mengaku baru sekali melakukan pemerkosaan terhadap korban. Pelaku play on words pasrah jika harus dipenjara.

"Aku tanggung jawab, kalau aku dipenjara nggak apa-apa," lanjut terduga pelaku.

7) Bos Warteg Terancam 15 Tahun Bui

Kapolsek Cikarang Utara Kompol Mustakim mengatakan EW saat ini diamankan di kantor polisi. Atas perbuatannya itu, EW dijerat Pasal 81 ayat (1) Undang-undang RI Nomor 17 Tahun 2016 tentang Penetapan PP Pengganti Undang-undang Nomor 1 Tahun 2016 tentang Perubahan ke-2 atas Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak.

"Ancaman hukumannya 15 tahun penjara," ujar Kompol Mustakim, Kamis (10/2/2022).

detik/

×
Berita Terbaru Update
close