Geram Gus Miftah Kelewat Batas ke Ustadz Khalid, Derry Sulaiman: Mohon Maaf, Ini Udah Kurang Hajar! -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Geram Gus Miftah Kelewat Batas ke Ustadz Khalid, Derry Sulaiman: Mohon Maaf, Ini Udah Kurang Hajar!

Selasa, 22 Februari 2022 | Februari 22, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-22T07:40:39Z
Wanheart News

WANHEARTNEWS.COM - Pendakwah Derry Sulaiman membela Khalid Basalamah, dirinya mengomentari Gus Miftah yang berpuisi dalam acara wayang untuk menyindir Khalid Basalamah, serta dalang yang juga menyindir orang yang sama, bahkan Derry Sulaiman mengatakan tindakan tersebut sudah kurang hajar.

Komentar Derry Sulaiman itu dilontarkan setelah dirinya melihat video Gus Miftah di acara wayang yang menyindir Khalid Basalamah.

Mulanya, Derry Sulaiman mengaku bahwa dirinya tidak sependapat dengan Khalid Basalamah, namun tetap merasa hormat kepadanya.

“Khalid Basalamah dalam kajian beliau, menjawab pertanyaan dari jama’ah tentang wayang,” ujar Derry Sulaiman dalam video yang diunggah channel youtube Derry Sulaiman and Sahabat, pada Senin, 21 Februari 2022, dengan judul ‘Reaction Video Dalang Menghina Ustadz Khalid Basalamah’.

“Maka beliau (khalid Basalamah) menyampaikan begini-begini (jawabannya), ya itu urusan beliau sah-sah saja,” Ujar Derry Sulaiman melanjutkan.

Meski demikian, Derry menyatakan bahwa dirinya tidak setuju dengan pendapat Khalid Basalamah, namun pendapat tersebut adalah hak pribadi Khalid Basalamah.

“Beliau mengatakan udah dimusnahkan saja (wayang) dan lain sebagainya, sata tidak setuju dengan pendapat beliau!,” ujar Derry Sulaiman menjelaskan.

“Tapi saya tidak reaction juga, karena sah-sah saja orang tidak suka dengan wayang, sah-sah saja dia tidak suka dengan pertunjukan dalang-dalang itu,” ujar Derry Sulaiman menjelaskan.

Kemudian Derry Sulaiman mengomentari Gus Miftah di acara wayang menggugat, dalam acara tersebut diketahui bahwa Gus Miftah bersama para dalang, menyindir Khalid Basalamah.

“Gus Miftah mohon maaf, ada kesombongan!, menganggap ustadz Khalid Basalamah dan orang-orang yang bersorban, berjenggot, orang-orang yang kearab-araban adalah orang-orang yang kerdil otaknya, ini saya rasa agak berlebihan!,” ujar Derry Sulaiman menjelaskan.

Selanjutnya, Derry Sulaiman juga mengomentari penampilan dalang yang memainkan wayang dengan maksud menyindir Khalid Basalamah.

“Ini udah kurang hajar!, membuat imej ustadz Khalid Basalamah sebagai bahan tontonan dan dijadikan wayang, bagi saya ini sudah kelewat batas!,” ujar Derry Sulaiman menandaskan. []

Sumber: terkini
×
Berita Terbaru Update
close