Muslim Arbi: Berani Usut Kasus Ahok dan Luhut, Firli Bahuri Akan Jadi Capres Terkuat 2024 -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Muslim Arbi: Berani Usut Kasus Ahok dan Luhut, Firli Bahuri Akan Jadi Capres Terkuat 2024

Rabu, 23 Februari 2022 | Februari 23, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-23T10:25:38Z


Wanheart News

WANHEARTNEWS.COM - 
Ketua KPK Filri Bahuri akan menciptakan tsunami politik yang luar biasa jika berani mengusut kasus Ahok, Luhut Panjaitan dan Gibran Rakabuming Raka serta Kaesang Pangarep.

Jika tsunami politik ini sudah terjadi, maka Firli Bahuri bisa menjadi capres 2024 terkuat yang akan didukung rakyat Indonesia.

Demikian disampaikan Direktur Gerakan Perubahan, Muslim Arbi, Rabu (23/2).

Menurut Muslim, dengan mengusut tuntas kasus-kasus yang menjerat mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, serta anak Presiden Jokowi Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep. 

Maka akan terjadi tsunami politik yang luar biasa di Indonesia.

Disarankan Muslim, Ketua KPK Firli Bahuri harus melakukan langkah politik yang luar biasa yang bisa menjadikannya bukan hanya sebagai calon wakil presiden (cawapres), melainkan sebagai calon presiden (capres).

“Saat ini Firli Bahuri sebagai Ketua KPK bisa lakukan beberapa hal untuk memperoleh dukungan publik dalam pemberantasan korupsi dengan memberantas KKN,” ujar Muslim Arbi, Rabu (23/2).

Caranya, dengan mengusut tuntas kasus-kasus yang menjerat mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, serta anak Presiden Jokowi Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep.

Jika langkah-langkah itu dilakukan, kata Muslim, Firli bukan saja bisa menjadi pendamping Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Tetapi, bisa menjadi kompetitor.

“Jika itu dilakukan, Firli lakukan tsunami politik yang luar biasa. Bukan saja sebagai Cawapres yang dapat mendampingi Prabowo, tapi Firli juga dapat menjadi capres,” katanya.

“Dan dia (Firli) akan mendapat dukungan luas dari masyarakat yang marah dengan KKN yang membelenggu negeri ini,” kata Direktur Gerakan Perubahan, Muslim Arbi. [Democrazy/rmol]

×
Berita Terbaru Update
close