HEBOH! Mawar AFI Ungkap Perselingkuhan, Steno Ricardo Diberhentikan Sebagai Admin Bapak2id -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

HEBOH! Mawar AFI Ungkap Perselingkuhan, Steno Ricardo Diberhentikan Sebagai Admin Bapak2id

Rabu, 23 Februari 2022 | Februari 23, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-23T13:59:42Z

WANHEARTNEWS.COM - Isu perselingkuhan mantan suami Mawar AFI, Steno Ricardo dengan babby sitter-nya kini berbuntut Steno diduga telah diberhentikan sebagai admin akun Instagram @bapak2id.

Perselingkuhan yang dituduhkan Mawar AFI kepada mantan suaminya dengan babby sitter kini berbuntut Steno tidak lagi menjadi admin di akun Instagram @bapak2id.

Hal tersebut menyusul tuntutan dari Mawar AFI yang merasa dirinya difitnah atas tuduhan yang dilayangkan Steno setelah isu perselingkuhannya menyeruak.

Mawar AFI membeberkan kronologi perselingkuhan yang sempat ditepis Steno, yang menyebut bahwa pernikahannya dengan babby sitter bernama Usi berlangsung setelah ia bercerai dari Mawar AFI.

Mawar mengungkapkan bahwa Steno lah yang mengenalkan sosok Usi untuk menjadi babby sitter anak-anaknya.

Di tengah pekerjaannya, Usi sempat pamit pulang namun kembali dibujuk Steno untuk tetap bekerja.

Hal tersebut terjadi berulang kali, menimbulkan kecurigaan di benak Mawar sebagai seorang istri.

Saat perselingkuhan tercium jelas, Mawar pun meminta untuk bercerai dari Steno dan keduanya sepakat untuk bercerai secara baik-baik.

Merasa tidak akan mendapat pengabulan jika tergugat tidak melakukan kesalahan, akhirnya Mawar setuju untuk menandatangani persetujuan jika dirinya lah yang dituduhkan berselingkuh.

Hal tersebut Mawar lakukan di bawah tekanan tiga kuasa hukum Steno dan ancaman Mawar tidak bisa menemui anak-anaknya jika tidak menyetujuinya.

Saat Mawar membuka suara terkait perselingkuhan yang dilakukan mantan suaminya yang kini telah resmi menikah dengan Usi, Steno kembali menuduhkan isu perselingkuhan kepada Mawar.

Mawar pun merasa tidak dapat menerima tuduhan Steno, hingga dirinya membuka bukti-bukti bahwa pihaknya tidak bersalah.

Hingga Mawar menuliskan bahwa sebaiknya Steno diberhentikan sebagai salah satu admin di akun Instagram @bapak2id.

Akun Instagram @bapak2id pun menuliskan bahwa kini Bapak Marsani yang diduga adalah Steno tidak lagi menjadi salah satu adminnya.

"Selamat siang warga, dengan ini kami bapak2id memberitahukan bahwa: bapak Marsani Lempar Lembing sudah tidak menjadi bagian dari bapak2ID lagi." Tulis @bapak2id.***

Sumber: utaratimes
×
Berita Terbaru Update
close