Saiful Anam Apresiasi Istri Firli Bahuri, Ciptakan Mars Antikorupsi, Patut Ditiru APH Lain -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Saiful Anam Apresiasi Istri Firli Bahuri, Ciptakan Mars Antikorupsi, Patut Ditiru APH Lain

Jumat, 18 Februari 2022 | Februari 18, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-18T06:58:20Z

WANHEARTNEWS.COM - Dukungan yang ditunjukkan oleh Ardina Safitri kepada suaminya, Firli Bahuri dalam bekerja memberantas korupsi di negeri ini patut ditiru oleh keluarga aparat penegak hukum (APH) lain.

Begitu kata Direktur Pusat Riset Politik Hukum dan Kebijakan Indonesia (PRPHKI), Saiful Anam menanggapi andil Dina Firli Bahuri dalam menciptakan lagu mars dan hymne untuk komisi anti rasuah tersebut.

Menurutnya, hal tersebut menjadi pertanda bahwa Dina Firli Bahuri juga memiliki jiwa dan semangat antikorupsi dalam dirinya. Kondisi sadar akan antikorupsi tersebut, memudahkan Firli Bahuri bekerja di KPK.

“Jadi ini justru menunjukkan bahwa semangat antikorupsi tidak hanya diperlihatkan oleh Firli sendiri, namun juga mendapat dukungan dari keluarga," tegasnya kepada Kantor Berita Politik RMOL, Jumat (18/2).

Bagi Saiful Anam, pihak keluarga sebagai lingkaran utama memang harus memiliki semangat anti korupsi. Untuk itu, apa yang diperlihatkan Dina Firli Bahuri seharusnya bisa menjadi tauladan bagi aparat penegak hukum yang lain.

"Ini sebuah semangat yang patut ditiru oleh keluarga pejabat lainnya, mengingat semangat antikorupsi tidak hanya datang dari internal KPK, tapi justru dari pihak keluarga,” tegasnya.

Sumber: RMOL
×
Berita Terbaru Update
close