Kecolongan, Kala Seekor Ayam Betina Gegerkan Seisi Pentagon -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kecolongan, Kala Seekor Ayam Betina Gegerkan Seisi Pentagon

Minggu, 06 Februari 2022 | Februari 06, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-06T02:39:45Z

Wanheart News

WANHEARTNEWS.COM - Kantor Departemen Pertahanan Amerika Serikat atau Pentagon bisa disebut daerah Ring 1 Amerika. Namun, baru-baru ini seekor ayam berhasil masuk dan bikin geger.

Dilansir detikTravel dari USA Today, Jumat (4/2/2022), ayam tersebut ditemukan Senin pagi (31/1) di dekat markas besar Departemen Pertahanan AS yang berada di Kota Arlington, Negara Bagian Virginia.

Hal itu diungkapkan oleh kelompok penyayang binatang Animal Welfare League Arlington, Virginia, di media sosial. Tidak ada penjelasan bagaimana ayam itu bisa masuk Pentagon.

Namun, penanganan standar diterapkan karena kantor tersebut merupakan fasilitas dengan tingkat keamanan dan kerahasiaan tinggi.

Ayam itu tampaknya masuk ke Pentagon untuk mencari tempat hangat setelah tersasar dari rumahnya. Diketahui, saat ini cuaca dingin sedang melanda Arlington.

Setelah diamankan petugas, unggas tersebut diserahkan ke organisasi hewan setempat. Chelsea Jones juru bicara organisasi tersebut mengatakan, bahwa dia tidak dapat mengungkapkan lokasi yang tepat di mana burung itu terlihat.

"Kami tidak diizinkan untuk mengungkapkan dengan tepat di mana dia ditemukan," customized organization Jones di pos pemeriksaan keamanan.

Organisasi itu juga mengunggah foto ayam berbulu coklat dalam kandang kecil. Mereka juga meminta netizen memberikan nama untuk ayam tersebut.

"Kolonel Sanders," usul seorang warganet yang merujuk pada pembuat resep restoran cepat saji ayam goreng.

Ayam betina itu kemudian diberi nama Henny Penny, salah satu nama yang diberikan untuk ayam dalam cerita rakyat Amerika Serikat. Jones mengatakan Henny Penny kini diadopsi oleh seorang anggota staf yang memiliki pertanian kecil di Virginia barat.

detik/

×
Berita Terbaru Update
close