9 Hari di Rawat di ICU, Ketua Komisi I DPRD Bali Meninggal Dunia -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

9 Hari di Rawat di ICU, Ketua Komisi I DPRD Bali Meninggal Dunia

Minggu, 20 Februari 2022 | Februari 20, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-20T06:41:27Z

WANHEARTNEWS.COM - Kasubag Humas RSUP Sanglah, Dewa Ketut Kresna, menyebutkan Ketua Komisi I DPRD Bali I Nyoman Adnyana meninggal dunia di RSUP Sanglah pada Sabtu 19 Februari 2022  pukul 18.52 wita setelah menjalani perawatan selama 9 hari di ICU Pelayanan Jantung Terpadu RSUP Sanglah.

“Beliau meninggal Sabtu sore tepatnya pukul 18.52 wita di Unit Pelayanan Jantung Terpadu RSUP Sanglah,  setelah sebelumnya menjalani perawatan intensif,” jelasnya melalui pesan singkatnya Minggu siang (20/2).

Dewa Kresna menyebutkan politisi asal Bangli ini masuk ke RSUP Sanglah pada tanggal 10 Februari 2022, dan langsung menjalani perawatan intensif di ICU Pelayanan Jantung Terpadu RSUP Sanglah selama sembilan hari karena kondisi penyakit jantung yang dialami pasien sudah cukup parah.
 
Terkait jenazah, sampai saat ini jenazah menurut Dewa Kresna masih dititipkan di instalasi forensi RSUP Sanglah sampai waktu yang ditentukan oleh pihak keluarga. 

“Jenazah masih dititipkan di kamar jenazah RSUP Sanglah, sampai nanti keluarga mengambil untuk dilakukan prosesi pengabenan,” tambahnya.

Disinggung menganai apakan Nyoman Adnyana terpapar covid-19, Dewa Kresna menyatakan tidak ada ditemukan infeksi covid-19 pada pasien Adnyana. 

“Dari test PCR ante mortem atau sebelum kematian, tepatnya ketika pasien masuk  RSUP Sanglah, tidak ditemukan data pasien terinfeksi covid-19. Jadi kematian beliau murni karena sakit jantung,” tegasnya.

Sumber: jawapos
×
Berita Terbaru Update
close