Lagi-lgi Jokowi Bikin Kerumunan Warga, Warganet Geram: Kenapa Gak Ditangkap? -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lagi-lgi Jokowi Bikin Kerumunan Warga, Warganet Geram: Kenapa Gak Ditangkap?

Kamis, 03 Februari 2022 | Februari 03, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-04T03:59:54Z

Lagi! Kedatangan Jokowi Timbulkan Kerumunan Warga, Tuai Beragam Kritikan Publik

WANHEARTNEWS.COM - Viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan kedatangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) disambut oleh kerumunan warga.

Video tersebut diunggah oleh pengguna Twitter @BuronanMabes pada Kamis, 3 Februari 2022.

Nampak Jokowi dengan kemeja putihnya, turun dari mobil dan langsung menyapa kerumunan warga yang berada di sekitarnya.

Terlihat juga beberapa personel Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) yang dikerahkan untuk menertibkan situasi di lokasi kejadian.

Diduga, kejadian itu terjadi ketika Jokowi tengah melakukan kunjungan ke Kabupaten Humbang Hasundutan, Sumatera Utara pada Kamis, 3 Februari 2022.

Pada kesempatan tersebut, Jokowi menyerahkan Surat Keputusan (SK) Hutan Sosial dan SK Tanah Objek Reforma Agraria (TORA) secara langsung kepada masyarakat.

Video dengan durasi 2 menit 20 detik itu telah ditonton sebanyak 7.500 kali pengguna Twitter, dan menuai beragam komentar dari warganet.

Tak sedikit warganet yang berkomentar negatif terhadap kejadian tersebut karena telah memicu kerumunan yang berpotensi dapat menularkan Covid-19.

"Perilaku aneh pejabat, dia yang bikin aturan PPKM dia bikin aturan sangksi terhadap pelanggaran, dia juga yang mengundang kerumunan, mesti nya murni presiden kepala negara, bukan petugas partai," ucap salah satu warganet.

"Kenapa gk di tangkap tuh buat kerumunan," kicau lainnya.

"Bikin kerumunan nih..," sahut warganet lainnya.

"Maaf pak ini bukan kerumunan loh hanya orang banyak dalam satu tempat yang sempit," ujar pengguna Twitter. [Democrazy/depok]

×
Berita Terbaru Update
close