Nagita Bingung Pilih Kado Buat Raffi Ahmad, Porsche atau Ferrari? -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Nagita Bingung Pilih Kado Buat Raffi Ahmad, Porsche atau Ferrari?

Sabtu, 19 Februari 2022 | Februari 19, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-19T02:04:14Z

Wanheart News

WANHEARTNEWS.COM - Nagita Slavina membeli kado ulang tahun berupa mobil baru buat Raffi Ahmad. Gigi sempat bingung memilih Porsche Taycan atau Ferrari F8 Tributo.

Momen tersebut sudah tayang dalam channel YouTube RANS Entertainment. Nagita Slavina berkunjung ke display area importir umum, Prestige Image Motorcars.

Dalam kunjungan tersebut, Nagita Slavina bertemu dengan Presiden Director Prestige Motorcars, Rudy Salim. Dia bilang hendak mencari kado ulang tahun Raffi Ahmad yang jatuh pada 17 Februari lalu.

"Mau cari kado buat Raffi," customized organization Nagita Slavina seperti dilihat detikcom, Jumat (18/2/2022).

Wanheart News
Porsche Taycan

Ditemani Rudy Salim, pemilik nama lengkap Nagita Slavina Marina Tengker ini kemudian berkeliling display area. Gigi sempat bertanya tentang Renault Twizzy, Mercedes-Benz C63 Black Series, Lamborghini Huracan, Ferrari GTC 4 Lusso, Ferrari 488, Hummer, Ferrari F8 Tributo, Porsche Taycan hingga taksi terbang EHang 216.

Di antara model yang dipajang, dua model menarik perhatian Gigi, yakni Ferrari F8 dan Porsche Taycan. Apalagi ibunda dari Rafathar ini mengungkapkan kalau Raffi Ahmad belum memiliki mobil Ferrari.

Usai duduk di atas mobil Ferrari, dia lalu diajak melihat Porsche Taycan lebih dekat. Sejurus kemudian Nagita bilang bahwa mobil listrik tersebut merupakan mobil impian suaminya.

"Ini (Porsche Taycan) dulu Raffi juga pengen," ujar Nagita.

Nagita kemudian bertanya apakah Porsche Taycan itu tersedia selain warna hitam dan putih. Namun Rudy Salim mengatakan jika memilih warna lain maka masa inden bisa mencapai satu tahun karena imbas kiris chip semikonduktor.

"Aku tuh deg-degan tahun lalu gue beliin mobil, mobilnya ga dipake. Ujug-ujug gue yang pake itu mobil," ujar Nagita.

Akhirnya Nagita jadi membeli mobil di display area Prestige Image Motorcars. Hanya saja modelnya belum terungkap di antara Ferrari F8 atau Porsche Taycan. Mobil tersebut juga dijadwalkan akan tiba pada 23 Februari 2022 mendatang.

Wanheart News
Ferrari F8

Pada 2020 lalu, Raffi Ahmad bersama Ketua MPR Bambang Soesatyo dan Rudy Salim duduk dan berbincang bersama di dalam mobil listrik Porsche Taycan tersebut.

Rudy Salim sudah mulai memasarkan mobil listrik tersebut sejak awal tahun 2020 lalu.

"Iya (sudah dijual-Red)," customized organization Presiden Direktur Prestige Image Motorcars, Rudy Salim beberapa waktu yang lalu.

detik/

×
Berita Terbaru Update
close