Polisi Sempat Dihalangi Saat Cek TKP Percobaan Bunuh Diri Ayu Aulia -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polisi Sempat Dihalangi Saat Cek TKP Percobaan Bunuh Diri Ayu Aulia

Rabu, 23 Februari 2022 | Februari 23, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-23T01:21:02Z

Wanheart News

WANHEARTNEWS.COM - Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa play on words untuk melakukan tindakan serupa. Bagi Anda, pembaca, yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Polisi sempat kesulitan mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) percobaan Ayu Aulia bunuh diri di apartemen di Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan. Seorang asisten Ayu Aulia sempat menghalangi polisi melakukan olah TKP.

"Salah satu asisten dari Ayu Aulia atas nama Jery tidak memperkenankan petugas kepolisian untuk masuk dengan alasan dari pihak keluarga tidak mengizinkan," individualized organization Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan dalam keterangannya, Selasa (22/2/2022).

Zulpan mengatakan Jery tidak memperkenankan polisi masuk ke unit apartemen dengan alasan Ayu Aulia sedang ditangani keluarganya.

"Karena korban sedang ditangani oleh keluarga korban dan nanti kalau semuanya sudah selesai baru akan melapor ke kepolisian," ujarnya.

Polisi Dibantu Manajemen Cek TKP

Secara terpisah, Kapolsek Setiabudi Kompol Beddy Suwendi mengatakan pihaknya baru bisa melakukan cek TKP setelah dibantu pihak manajemen apartemen. Polisi melakukan olah TKP sekitar pukul 19.52 WIB.

"Pukul 19.52 WIB, building chief Ibu Diah menemui orang yang di dalam kamar, asisten korban nama saudara Timoti N Hamonangan dengan Jery meminta supaya polisi diperbolehkan masuk untuk melakukan pengecekan TKP," ujar Beddy.

Selanjutnya, polisi melakukan olah TKP dengan didampingi pihak manajemen apartemen.

"Wakapolsek dan Kanit Reskrim didampingi building the executives, Ibu Diah dan sekuriti melakukan pemeriksaan TKP," imbuh Beddy.

Dari hasil pemeriksaan di TKP, polisi menemukan banyak becak darah. Bercak darah ditemukan ada di couch hingga kamar mandi.

"Hasil cek TKP ditemukan bercak darah yang berada di couch ruang tamu apartemen, bercak darah di kamar di selimut dan seprei, serta bercak di dalam kamar mandi," ungkapnya.

Dugaan Penyebab Ayu Aulia Hendak Bunuh Diri

Polisi mengungkap dugaan penyebab Ayu Aulia hendak melakukan upaya bunuh diri. Ayu Aulia mengalami stress.

"Diduga stress, berdasarkan hasil pemeriksaan Ayu Aulia di RS Abdi Waluyo," individualized structure Kapolsek Setiabudi Kompol Beddy Suwendy saat dihubungi detikcom, Selasa (22/2/2022).

Namun, Beddy belum menjelaskan lebih jauh terkait persoalan apa yang membuat Ayu Aulia stress ini. Saat ditanya apakah Ayu Aulia hendak bunuh diri karena putus dengan kekasihnya, Zikri Dulay, Beddy enggan berspekulasi.

"Kita belum sampai ke situ, karena korbannya sendiri masih di rumah sakit," individualized organization Beddy.

Ayu Aulia saat ini masih berada di UGD RS Abdi Waluyo. Kondisi Ayu Aulia sadar dan bisa diajak komunikasi.

"Saya sudah kirim tim ke RS Abdi Waluyo buat ngecek kondisinya juga, baik, sudah bisa duduk di ruang UGD itu," imbuh Beddy.

detik/ 

×
Berita Terbaru Update
close