5 Posko Penyekatan Bandar Lampung Telah Berdiri, Tapi Kosong Molongpong, ke Mana Petugas yang Berjaga? -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

5 Posko Penyekatan Bandar Lampung Telah Berdiri, Tapi Kosong Molongpong, ke Mana Petugas yang Berjaga?

Jumat, 11 Februari 2022 | Februari 11, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-11T13:15:02Z

WANHEARTNEWS.COM - Lima Posko penyekatan perbatasan Kota Bandar Lampung telah didirikan. Sayangnya, hingga Jumat sore (11/2) tidak terlihat satupun petugas yang berjaga.

Berdasarkan pantauan Kantor Berita RMOLLampung, posko yang berukuran kurang lebih 6x5 meter telah berdiri kokoh di samping pintu masuk Rajabasa. Namun tak ada satupun petugas, hanya ada warga yang berteduh.

Sebelumnya, Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana mengatakan, akan membuka posko penyekataan di perbatasan kota untuk mengantisipasi lonjakan kasus Covid-19 dari luar.

"Besok akan dilakukan penyekataan. Hari ini masih akan dikoordinasikan dengan Polresta dan Kodim 0410," kata Walikota Eva Dwiana, pada Kamis kemarin (10/2).

Menurutnya, di posko penyekatan perbatasan akan dilakukan rapid test antigen dan pengecekan sertifikat vaksin bagi pendatang.

"Kalau cek antigen positif, ya kita putar balik. Namun jika ingin dirawat di Bandar Lampung akan dipersilakan," ujarnya.

Lima posko penyekataan perbatasan akan didirikan di Rajabasa, Panjang, Kemiling, Sukarame, dan Sukabumi. Sayang, petugas yang seharusnya sudah mulai berjaga tak tampak batang hidungnya.

Sumber: RMOL
×
Berita Terbaru Update
close