Raffi Ahmad Karantina dan Tangisan Nagita Slavina -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Raffi Ahmad Karantina dan Tangisan Nagita Slavina

Selasa, 15 Februari 2022 | Februari 15, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-15T01:50:22Z

Wanheart News

WANHEARTNEWS.COM - Peningkatan kasus COVID-19 di Tanah Air membuat banyak orang terpaksa harus berpisah sementara dari anggota keluarganya. Seperti yang tengah dialami oleh Raffi Ahmad.

Pria yang dijuluki Sultan Andara itu terpaksa berpisah sementara dari Nagita Slavina dan dua anaknya gegara harus melakukan karantina mandiri.

Memang belum dipastikan Raffi positif COVID-19 atau tidak. Namun hal itu ia lakukan sebagai tindakan pencegahan untuk melindungi keluarganya.

Raffi play on words mengaku sebelum melakukan isoman dirinya telah melakukan kontak dengan beberapa orang yang positif COVID-19.

"Iya aku kan beberapa hari ini ketemu dengan orang-orang yang memang kena, jadi aku memutuskan untuk isolasi aja dulu. Aku mau menjaga kamu dan anak-anak. Ada Rayyanza dan Rafathar juga, jadi aku nggak mau kalian kenapa-napa," customized structure Raffi Ahmad kala berbincang secara trying bersama Nagita Slavina.

Pada momen tersebut Nagita Slavina juga mengabarkan harusnya malam itu ia tampil bersama sang suami dalam sebuah acara televisi. Namun Raffi Ahmad berhalangan hadir.

"Harusnya malam ini saya tuh ditemenin sama suami saya, tapi karena keadaannya sedang tidak memungkingkan, jadi saya sendiri," customized structure Nagita Slavina.

"Jadi Raffi lagi kurang enak badan, doakan ya semoga Raffi cepat sembuh dan bisa bareng lagi sama kita dan sama-sama lagi," tambahnya.

Ternyata, Raffi Ahmad memberikan kejutan tampil secara on the web. Nagita Slavina play on words tak menyangka dan terkejut.

Nagita Slavina sampai meneteskan air mata kala berbincang dengan suaminya itu. Apalagi saat itu Raffi Ahmad meminta maaf karena tak bisa menemaninya malam itu.

"Udah jangan ngomong terus, nanti aku tambah nangis ini," jawab Nagita Slavina.

"Iya aku padahal pengen banget ada di dekat kamu," tutur Raffi Ahmad.

detik/

×
Berita Terbaru Update
close