Terkuak! Suami Buka-bukaan soal Briptu Christy Hilang dan Video Asusila -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Terkuak! Suami Buka-bukaan soal Briptu Christy Hilang dan Video Asusila

Rabu, 09 Februari 2022 | Februari 09, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-09T00:09:51Z

Wanheart News

WANHEARTNEWS.COM - Suami dari Polwan Briptu Christy, Briptu Reynaldy Kamea, buka-bukaan soal istrinya yang masuk daftar pencarian orang (DPO) Polda Sulawesi Utara (Sulut). Dia menepis soal video asusila dikaitkan dengan istrinya.

Kasat Sabhara Polres Minahasa AKP Frits Kalalo, menjelaskan sosok dari Reynaldy itu. Menurut Frits, Reynaldy tidak memiliki masalah saat berdinas di Polres Minahasa.

"Kalau dia pe suami (suaminya) saya pastikan dia tugas lancar. Dan itu bisa kita buktikan bukti visualnya saat bertugas," customized structure Frits, Selasa (8/2/2022).

"Saya bisa pastikan dia lancar tugas, kalaupun dia minta izin pasti dia sampaikan," katanya.

Bantah Terkait Video Asusila

Briptu Reynaldy Kamae, turut menanggapi viral video asusila yang dikait-kaitkan dengan istrinya. Briptu Reynaldy menegaskan tidak benar bahwa istrinya terlibat dalam video asusila tersebut.

"Video asusila"Saya sudah lihat (video asusila beredar), kalaupun dilihat begitu saja itu bukan istri saya," sambung Reynaldy.

Dia dan keluarga besarnya dirugikan dengan pemberitaan-pemberitaan video asusila yang dikait-kaitkan dengan istrinya. Mengaitkan istinya dengan video asusila adalah pembunuhan karakter.

"Karena itu sudah pembunuhan karakter, penyebar berita hoaks dan pencemaran nama baik," ujarnya.

Keluarga siap menempuh jalur hukum. Namun Reynaldy lebih mengutamakan kabar dari sang istri terlebih dahulu.

"Ini sementara tunggu yang bersangkutan, kalau sudah bertemu dengan dia tinggal saya tanyakan upaya apa yang harus dilakukan terkait video viral itu. Karena dari kita tidak bisa ambil keputusan sendiri," ujarnya.

Briptu Christy Tak Bisa Tertekan

Suami dari Briptu Christy menyebut istrinya sejak kecil memang tidak biasa mengalami tekanan hidup. Briptu Christy disebut memiliki masalah sejak kecil.

"Dia orangnya tidak bisa tertekan. Sejak kecil dia sudah broken home. Jadi tidak bisa dapat tekanan yang keras," ujar Briptu Reynaldy kepada detikcom, Selasa (8/2/2022).

Reynaldy mengatakan, istrinya akan alami gangguan psikologis jika tertekan. Ada kejadian parah saat istrinya tertekan.

"Dulu dia sempat mau minum Baygon, tapi itu dulu sebelum kenal dengan saya, tapi saya sempat cari informasi dia orangnya bagaimana," ungkap Reynaldy.

Kondisi mental istrinya yang rawan itu membuat Reynaldy tak berani menekan Briptu Christy, apalagi sampai menghalangi Briptu Christy minggat dari rumah dengan alasan butuh ketenangan.

"Jadi nggak bisa kita mau tekan juga toh karena serba salah," katanya.

Bripka Christy Disebut Tenangkan Diri

Briptu Christy sempat berpamitan kepada suami saat akan meninggalkan rumah pada awal Januari lalu. Saat itu dia mengatakan butuh ketenangan.

"Dia cuma bilang kasi tenang dia pe pikiran, dia butuh tenang," customized structure suami Briptu Christy, Briptu Reynaldy Kamae.

Saat itu Briptu Christy tak menjelaskan ke mana dia akan pergi. Meski demikian, Briptu Reynaldy mengatakan masih sempat berbincang dengan istrinya pada awal Februari 2022, setelah itu tidak ada kabar lagi.

"Ada, komunikasi lewat telepon," customized structure Briptu Reynaldy.

detik/

×
Berita Terbaru Update
close