HEBOH! Erick Thohir Kepergok Ojol Makan Gudeg di Emperan, Warganet Malah Salfok sama Emak-emak -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

HEBOH! Erick Thohir Kepergok Ojol Makan Gudeg di Emperan, Warganet Malah Salfok sama Emak-emak

Minggu, 13 Februari 2022 | Februari 13, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-13T12:34:25Z
Wanheart News

WANHEARTNEWS.COM - Seorang driver ojek online atau ojol syok saat melihat sosok Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir. Pasalnya, Erick Thohir tampak sedang menikmati makan gudeng di emperan.

Momen ini dibagikan oleh akun Instagram @/dramaojol.id. Driver ojol ini menceritakan kekagetannya saat melihat sosok Erick Thohir sedang makan di pinggir jalan.

Ia awalnya mengantar penumpang ke stasiun Gondangdia, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat. Selesai mengantar, ia berniat beristirahat dan mencari makan di dekat daerah stasiun.

"Siang ini habis ngedrop penumpang, ane sengaja melipir di deket stasiun Gondangdia. Niatnya mau nge-rest sekaligus mau bikin video buat laporan ke ayang embeb," cerita driver ojol.

Driver ojol ini lantas berhenti di salah satu warung makan. Saat duduk menunggu pesanan, ia langsung syok saat melihat ada sosok menteri sedang makan di depannya.


Menteri itu adalah Erick Thohir. Erick bersama rekan-rekannya tampak menikmati makan gudeg di pinggir jalan. Pemandangan itu langsung direkam driver ojol.

Namun, kamera yang diarahkan driver ojol ini memang awalnya menunjukkan sosok emak-emak. Pemandangan emak-emak berkerudung merah itu cukup lama sebelum akhirnya mereka pergi, dan tampak sosok Erick Thohir.


"Ane malah gak sengaja ngeliat ini ngab! Awalnya gak percaya sih. Coba deh ngab perhatiin nih. Ternyata pak menteri ngab!" lanjutnya.

Sang driver ojol sendiri sangat syok melihat Erick Thohir hanya berjarak beberapa meter darinya. Ia mengaku dirinya seperti sedang mimpi.

Baca Juga:Mayang dan Chika Panen Hujatan dari Warganet Setelah Tampil di TV Tepat 100 Hari Vanessa Angel

Driver ojol ini juga berniat meminta foto bareng bersama sang menteri. Walau begitu, ia mengakui cukup malu untuk menghampiri Erick Thohir yang sudah mulai beranjak dari kursinya.

"Gue gak salah lihat ini? Pak menteri Erick Thohir ngab lagi makan gudeg. Ane pengen banget samperin buat minta foto tapi malu ane ngab," pungkasnya.

Sontak, pemandangan Erick Thohir yang terciduk makan gudeg di emperan langsung mendapatkan atensi warganet. Hingga berita ini dipublikasikan, video tersebut sedikitnya telah disaksikan 120 ribu kali.

Warganet juga membanjiri kolom komentar dengan beragam pendapat. Mulai dari mengomentari Erick Thohir sampai banyak yang salfok dengan tindak-tanduk emak-emak di dalam rekaman tersebut.

"Gua kira emak-emak lagi comot hape orang di meja. Ternyata nutupin pak menteri di belakang," komentar warganet.

"Ya Allah, udah suudzon duluan sama emak-emaknya. Maafkan mak," aku warganet.

"Persiapan 2024," sahut warganet.

"Gue malah merhatiin ibu-ibu pake hijab merah," tambah yang lain.

"Si Erick sekarang kampanye di sosmed mulu. Ngebet nyapres ternyata dia," tulis warganet.

"Biasa aja, gue kira ngapa kali ibu-ibu kembaran gitu make kudungan," ungkap warganet.

"Samperin ngab, baik kok keliatanya," saran warganet.

Sumber: suara
×
Berita Terbaru Update
close