Gubsu Edy Rahmayadi Hadiri Pernikahan Anak Tukang Sate, Langsung Meluncur ke Lokasi -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gubsu Edy Rahmayadi Hadiri Pernikahan Anak Tukang Sate, Langsung Meluncur ke Lokasi

Selasa, 08 Maret 2022 | Maret 08, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-08T08:29:22Z

WANHEARTNEWS.COM - Gubernur Sumatra Utara (Sumut) Edy Rahmayadi mendapatkan undangan pernikahan warganya. Pria yang mengaku tukang sate kerang itu pun memberikan undangan itu secara langsung saat bertemu Edy di masjid.

Pengalaman mendapatkan undangan ini pun diceritakan Edy di akun Instagramnya. Edy menuturkan, jika pria yang memberikan undangan itu rupanya merupakan jemaah masjid Gubsu.

"Saya mendapat undangan pernikahan dari salah seorang jemaah yang sehari-harinya berdagang sate kerang, Juli, katanya kalau saya sibuk, ngirim papan bunga saja pun di acara nikahan anaknya saja sudah senang dia," katanya di akun Instagramnya.

Mengetahui jika pernikahan anak jemaah itu merupakan momen berharga, dia pun menyempatkan diri hadir. Tampak dalam foto yang diunggah, Edy Rahmayadi tampak menggunakan batik menghadiri acara pernikahan tersebut.

"Akhirnya saya sempatkan hadir ke lokasi acara di Dusun Budiman, Desa Beringin, Deli Serdang. Senang sekali saya bisa ikut dalam momen yang berbahagia ini," ucapnya.

"Saya doakan semoga kedua mempelai, ananda Khairani dan ananda Fery Syahputra menjadi pasangan yang berbahagia dan menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warrahmah," tulis Edy lagi.

Sebenarnya, Edy Rahamyadi bukan pertama kali menghadiri acara pernikahan warganya. Beberapa waktu lalu pun, Edy tampak hadir di acara pernikahan, di lokasi tersebut tamu undangan antre foto bersama.

Sumber: inews
×
Berita Terbaru Update
close