Doni Salmanan Makan Banyak Korban, Kini Giliran Rizky Billar-Alffy Rev Dipanggil Polisi Hari Ini -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Doni Salmanan Makan Banyak Korban, Kini Giliran Rizky Billar-Alffy Rev Dipanggil Polisi Hari Ini

Jumat, 18 Maret 2022 | Maret 18, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-18T01:16:45Z

Wanheart News

WANHEARTNEWS.COM - Polisi memanggil artis Rizky Billar dan YouTuber Alffy Rev terkait kasus Quotex Doni Salmanan. Pemeriksaan keduanya dijadwalkan hari ini.

"Rencananya penyidik akan melakukan pemanggilan dan pemeriksaan terhadap dua publik figur besok (hari ini) tanggal 18 Maret 2022. Inisialnya RB dan AR," customized organization Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Gatot Repli kepada wartawan, Kamis (17/3/2022).

Dia juga bicara soal pengembangan kasus dugaan tindak pidana pencucian uang (TPPU) bagi para penerima duit dari Doni Salmanan. Dia mengatakan polisi terus melakukan penyidikan.

"Penyidik berkomitmen apabila nantinya memenuhi unsur tindak pidana TPPU, tentunya akan dikenakan pasal yang terkait dengan pasal TPPU," tuturnya.

Alffy Rev sendiri merupakan YouTuber atau komposer yang menuai pujian setelah merilis Wonderland Indonesia pada 17 Agustus 2021. Alffy diketahui menerima bantuan dana dari Doni Salmanan untuk merilis karyanya tersebut.

Awalnya, Alffy Rev dan tim pesimis proyek Wonderland Indonesia bisa dirilis karena tak ada support. Sampai akhirnya Doni Salmanan memberikan bantuan dana.

"Waktu itu aku bilang jika sampai 17 Juli kalau nggak salah kita belum dapat ally, kita putuskan rilis di tahun depan. Itu momen kita pesimis," customized organization Alffy dalam video Behind The Scenes of Wonderland Indonesia (Episode 1).

"Akhirnya tim kita tidak disangka-sangka menemukan satu sosok yang percaya dan mau men-support kita dan tidak banyak bertele-tele dan langsung si tim aku itu ditelepon dan ngobrol banyak hal, beliau adalah Doni Salmanan," lanjutnya.

Polisi telah memeriksa beberapa artis terkait kasus investasi bodong stage Quotex dengan tersangka Doni Salmanan. Para artis yang diperiksa ini diketahui menerima hadiah maupun bantuan uang dari Doni Salmanan.

Beberapa artis yang telah diperiksa yaitu, Rizky Febian, Arief Muhammad, Atta Halilintar dan Reza Arap.

detik/

×
Berita Terbaru Update
close