Garut Manies Siap Menangkan Anies di Pilpres 2024 -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Garut Manies Siap Menangkan Anies di Pilpres 2024

Rabu, 30 Maret 2022 | Maret 30, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-30T13:11:44Z

WANHEARTNEWS.COM - Relawan Anies Baswedan yang tergabung Garut Bersama Anies (Garut Manies) menyatakan siap memenangkan mantan Rektor Universitas Paramadina Jakarta itu di Pilpres 2024.

Untuk memenangkan Anies, dibentuk kepengurusan Garut Manies dengan dihadiri Ketua Umum DPP Jabar Manies, Tarmidzi Yusuf bersama Sekjen Rois Muhammad didampingi Ketua Barisan Perempuan DPP Jabar Manies Lusiana dan Wakil Bendahara Umum Nunung Sutria. Kegiatan ini dilaksanakan di Masjid Perjuangan Ummat Islam yang terletak di Jl. Cimanuk Garut, Jawa Barat, Selasa (29/3/2022).

Rapat pembentukan kepengurusan Garut Manis dihadiri tokoh Kabupaten Garut seperti Dadang Suwarto Presidium KAMI Kabupaten Garut, Ustadz Jajang dari Forum As-Satidz Kabupaten Garut dan beberapa aktivis Islam dari berbagai elemen dan ormas kepemudaan yang ada di Kabupaten Garut.

Ketua Umum Jabar Manies Tarmidzi Yusuf menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ustadz Ujang Hidayat dan Ibu Rose yang telah menginisiasi acara ini.

“Ini merupakan awal dari perjuangan, sudah satu frekuensi. Mari kita satukan langkah dan strategi untuk mengantarkan Anies Rasyid Baswedan sebagai Presiden Republik Indonesia Periode 2024-2024,” ujar Tarmidzi Yusuf

Kepengurusan Garut Manies menunjuk Dadang Suwarto dan Ustadz Deden sebagai Dewan Pembina. Sedangkan Dewan Penasehat dijabat oleh Ustadz Jajang dan Haji Edi.

Ustadz Ibang Lukmanudin ditunjuk sebagai Ketua DPD Jabar Manies Kabupaten Garut atau lebih dikenal dengan Garut Manies Bersama Anies Presiden 2024.

Ustadz Ibang didampingi oleh Wakil Ketua Ustadz Agus Nurjaman dan Yuli Yanti. Sementara itu, Solihin atau sering disapa Kang Ihin sebagai Sekretaris dan Erna sebagai Wakil Sekretaris. Bendahara dipercayakan kepada Hermayanti dan Rose.

Dalam kesempatan ini pula telah dibentuk 5 (lima) Koordinator Wilayah Kabupaten Garut. Korwil Garut Utara dipercayakan kepada Ustadz U Hidayat dan Syam, Korwil Garut Selatan Harun, Korwil Garut Tengah Ustadz Saefudin, Korwil Garut Barat Dindin dan Korwil Garut Timur Asep dan Salimah.

Acara rapat pembentukan Kepengurusan Garut Manies diakhiri dengan pemberian tausiyah dan motivasi politik oleh Ustadz Ibang Lukmanudin dan Ustadz Deden. Disela-sela motivasi politik yang diselingi gema takbir dari para peserta yang hadir.


×
Berita Terbaru Update
close