Hendry Susanto Bos Pengelola Robot Trading Bodong Fahrenheit Ditahan! -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hendry Susanto Bos Pengelola Robot Trading Bodong Fahrenheit Ditahan!

Rabu, 23 Maret 2022 | Maret 23, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-23T01:20:34Z

Wanheart News

WANHEARTNEWS.COM - Polisi terus bergerak mengungkap kasus dugaan penipuan robot exchanging Fahrenheit. Kini pimpinan dari para tersangka penipuan Fahrenheit, Hendry Susanto, sudah ditangkap.

Hal itu disampaikan oleh Dirtipideksus Bareskrim Brigjen Whisnu Hermawan kepada detikcom, Rabu (23/3/2022). Terkait kasus ini, polisi sebelumnya telah menangkap empat orang tersangka.

"Hendry Susanto sudah ditangkap," ujar Whisnu.

Hendry Susanto kini ditahan di Rutan Bareskrim Polri. Hendry sendiri merupakan direktur di PT FSP Akademi Pro, perusahaan yang mengelola robot exchanging bodong Fahrenheit.

"Sudah ditahan. Hendry ada di Rutan Bareskrim," ucapnya.

Polisi Tangkap 4 Tersangka

Sebelumnya, polisi telah menangkap empat tersangka terkait penipuan robot exchanging Fahrenheit. Setelah itu, polisi mengejar pimpinan keempat tersangka, yakni Hendry Susanto.

Direktur Reskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Auliyansah Lubis mengatakan robot exchanging Fahrenheit ini dikelola oleh PT FSP Akademi Pro. Perusahaan tersebut dipimpin seorang pria bernama Hendry Susanto atau HS.

"PT FSP Akademi Pro ini dipimpin oleh seseorang bernama HS, yang dikenalkan oleh para pelaku yang sudah ditangkap di Polda Metro," customized structure Auliansyah Lubis saat konferensi pers di Polda Metro Jaya, Selasa (22/3).

Saat ditanya terkait profil Hendry Susanto ini, Auliansyah hanya menjelaskan bahwa bos robot exchanging Fahrenheit ini menjabat direktur di PT tersebut.

"Untuk sementara dari hasil pemeriksaan empat orang yang sudah kita amankan ini, menurut keterangan mereka, (Hendry Susanto) adalah direktur di PT FSP Akademi Pro," imbuh Auliansyah.

Dia memastikan bahwa Hendry Susanto merupakan pemilik perusahaan itu. Hal itu didapatkan dari pencarian information oleh kepolisian.

"Kemudian juga kami tadi sudah memeriksa information dari pada PT tersebut dan memang direkturnya Pak HS," jelasnya.

detik/

×
Berita Terbaru Update
close