Kaji Edan Murka Dikaitkan dengan Juragan 99 -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kaji Edan Murka Dikaitkan dengan Juragan 99

Selasa, 15 Maret 2022 | Maret 15, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-15T02:26:22Z

Wanheart News

WANHEARTNEWS.COM - Sosok Kaji Edan mendadak ramai diperbincangkan di media sosial. Namanya dikaitkan dengan Gilang Widya atau yang dikenal dengan Juragan 99.

Kaji edan viral diberitakan sebagai sosok di balik harta kekayaan Juragan 99, Crazy Rich asal Malang yang gemar pamer kekayaan, mulai dari barang-barang bermerek hingga pesawat fly pribadi.

Pasalnya, kesuksesan Juragan 99 disangsikan warganet murni karena legitnya bisnis yang dia jalani. Salah satu pengguna Twitter menyebut sosok Kaji Edan inilah yang ada di balik Juragan 99 yang fenomenal itu. Pengguna Twitter tersebut bahkan menyebut personal luxury plane milik Juragan 99 atas nama Kaji Edan.

Geram atas viralnya dirinya yang dikait-kaitkan dengan Juragan 99, pria bernama asli Onny Hendro Adhiaksono ini buka suara. Dalam video klarifikasinya, Senin (14/3/2022), Kaji Edan mengatakan berita viral yang menyebut dia adalah sosok di balik harta kekayaan Juragan 99 adalah fitnah.

"Yang disebutkan di medsos dan sebagainya yang lagi viral itu menurut saya itu fitnah. Kenapa fitnah, saya nggak kenal blas sama yang namanya Gilang itu," jelasnya, dalam unggahan instagram @kajiedan.

Perihal kepemilikan pesawat fly adalah miliknya, Kaji Edan membantahnya. "Miliki pesawat? STNK pesawat saja saya belum pernah lihat, kok," tambah dia.

Kaji Edan menerangkan peristiwa dirinya menaiki personal luxury plane Juragan 99 yang diunggah di media sosialnya, itu hanya iseng semata.

"Otak saya tuh iseng saja. Saya ngomong ke anak saya, 'nanti kalau Ayah naik tolong di videoin, ya. Di tulisan Juragan 99 dilihatin, nanti Ayah mau bikin konten'," katanya.

Dia mengaku legowo menerima fitnahan itu. Menurutnya, pahala akan mengalir kepada dirinya karena derasnya fitnah.

"Saya tidak akan melaporkan pasal pencemaran nama baik maupun fitnah. Baik kepada pembuat berita maupun netizen yang percaya pada berita tersebut," tegas Kaji Edan.

Kaji Edan sendiri bukan sosok baru. Pasalnya, ia pernah diwawancarai oleh salah satu figur publik tanah air, Helmy Yahya. Kaji Edan dideskripsikan sebagai Sultan Jagakarsa.

Sosok Kaji Edan bisa dibilang unik. Dalam wawancara dengan Helmy Yahya, Kaji Edan diketahui tidak memiliki rekening, rekeningnya atas nama sopir dan asistennya. Padahal dia sangat kaya

"Dua adik-adik saya itu mengungkap kekayaan beliau luar biasa, banyak, punya mobil, punya engine, koleksinya unik-unik," tutur Helmy dalam video di saluran YouTube-nya.

Helmy Yahya menyebut bahwa Kaji Edan adalah teman seperjuangannya yang memulai semuanya dari nol.

detik/

×
Berita Terbaru Update
close