Lindsey Graham Perintah 'Bunuh Putin', Kremlin Merdang Minta Amerika Jelaskan -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lindsey Graham Perintah 'Bunuh Putin', Kremlin Merdang Minta Amerika Jelaskan

Sabtu, 05 Maret 2022 | Maret 05, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-05T04:30:18Z


WANHEARTNEWS.COM - Senator South Carolina Lindsey Graham telah dibuat gila oleh ketegangan yang sedang berlangsung antara Moskow dan Barat. Hal tersebut diucapkan juru bicara Kremlin Dmitry Peskov menyusul seruan untuk pembunuhan Presiden Rusia Vladimir Putin.

“Tidak semua orang bisa tetap berkepala dingin akhir-akhir ini, beberapa (orang) kehilangan akal sehatnya,” kata Peskov dalam konferensi pers seperti dikutip dari RT, Sabtu (5/3/2022), mengomentari pernyataan Graham yang dibuat pada hari Kamis saat tampil di Fox News. Graham saat itu menyarankan bahwa "seseorang di Rusia" harus membunuh Putin. Hal tersebut ia sampaikan selama siaran berlangsung.

Sebelumnya pada hari Jumat (4/3/2022), duta besar Rusia untuk Washington, Anatoly Antonov, menyebut komentar senator itu “tidak dapat diterima dan keterlaluan.” Moskow juga menuntut penjelasan resmi dari AS atas apa yang disebutnya secara de-facto menganjurkan tindakan terorisme.

Pada hari Kamis, Graham mengklaim "satu-satunya cara" untuk mengakhiri invasi Rusia ke Ukraina, adalah dengan membunuh Putin. Dia juga bertanya-tanya apakah Rusia memiliki "Brutus" atau "Kolonel Stauffenberg yang lebih sukses" yang siap melakukan "layanan hebat" kepada dunia.

Moskow mempertahankan serangan militernya di Ukraina adalah "operasi khusus" yang ditujukan untuk "demiliterisasi" dan "denazifikasi" negara atas nama melindungi rakyat dari dua republik Donbass yang baru-baru ini diakui Rusia.

Sumber: tvOne
×
Berita Terbaru Update
close