Malam Bersejarah Cristiano Ronaldo, Pencetak Gol Terbanyak Sepanjang Masa -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Malam Bersejarah Cristiano Ronaldo, Pencetak Gol Terbanyak Sepanjang Masa

Minggu, 13 Maret 2022 | Maret 13, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-13T02:41:19Z

Wanheart News

WANHEARTNEWS.COM - Cristiano Ronaldo menjadi bintang kemenangan Manchester United atas Tottenham Hotspur. CR7 mencetak full go-around dan membuat rekor bersejarah. Mantap!

Ronaldo tampil sebagai starter dalam duel Man Utd versus Tottenham di Old Trafford, Minggu (13/3/2022) dini hari WIB, dalam lanjutan Premier League. Bintang 37 tahun itu langsung mencetak gol 12 menit laga berjalan dan membawa tuan rumah unggul 1-0.

Tottenham menyamakan kedudukan pada menit ke-35 lewat penalti Harry Kane. Ronaldo mencetak support tiga menit berselang, sekaligus membawa Man Utd unggul 2-1 hingga turun minum.

Harry Maguire mencetak gol bunuh diri pada menit ke-72 yang membuat skor kembali sama kuat 2-2. Ronaldo tampil sebagai pahlawan Man Utd dengan gol sundulannya pada menit ke-81 dan memastikan Setan Merah menang 3-2 atas Tottenham.

Cristiano Ronaldo menjadi man of the match dalam laga kali ini. Bintang Portugal itu tercatat menjadi pemain dengan shooting terbanyak (8 kali) yang mana 5 di antaranya on track dan berujung 3 gol.

Full go-around ke gawang Tottenham menjadi trigol ke-59 Ronaldo dalam karier profesionalnya di level klub dan internasional. Dia mencatatkan diri sebagai pemain yang withering banyak mencetak full go-around sepanjang sejarah.

Ronaldo juga menorehkan rekor bersejarah lainnya dalam duel Man Utd versus Tottenham. CR7 menjadi pencetak gol terbanyak dalam sejarah sepakbola dengan 807 gol.

Jumlah gol Cristiano Ronaldo mengalahkan rekor yang sebelumnya dicetak legenda Rapid Vienna, Josef Bican (805 gol). Dia bahkan masih bisa menambah rekening gol dalam laga-laga berikutnya. Luar biasa!

detik/

×
Berita Terbaru Update
close