Mampu Transformasi BUMN, Pengusaha di Batam Dukung Erick Thohir Lanjutkan Kepemimpinan Presiden Jokowi -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mampu Transformasi BUMN, Pengusaha di Batam Dukung Erick Thohir Lanjutkan Kepemimpinan Presiden Jokowi

Rabu, 09 Maret 2022 | Maret 09, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-09T13:27:35Z

WANHEARTNEWS.COM - Kepemimpinan Erick Thohir berhasil wujudkan trasformasi perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Hasilnya, banyak manfaat dirasakan pengusaha sampai masayrkat pada umumnya.

Pesan tersebut banyak disuarakan pengusaha dan masyarakat yang hadir dalam dialog yang diinisiasi Gerakan Transformasi Indonesia (GET One) dengan tema "Dialog Pemikiran dan Gagasan Erick Thohir untuk Indonesia" di Hotel Harris, Batam, Kepulauan Riau.

Salah satunya, disampaikan pengusaha perkapalan Titus, yang menilai perusahaan BUMN menjadi lebih profesional di tangan Erick Thohir.

"Selama ini BUMN itu dikelola tidak oleh orang yang tepat. Ketika Pak Erick masuk, semua berubah," kata Titus dalam keterangannya, Rabu (9/3).

"BUMN itu kan perusahaan, jadi kami pengusaha-pengusaha ini sangat bisa menilai itu," sambungnya.

Pernyataan Titus ini pun ditimpali Aneng, pengusaha yang juga hadir dalam acara itu. Kata dia, masalah pokok bangsa Indonesia di masa depan adalah di sektor ekonomi yang harus dikelola lebih serius.

Dia pun meyakini, masa depan ekonomi akan lebih baik jika Erick Thohir menjadi penerus kepemimpinan Presiden Joko Widodo.

"Tantangan Indonesia ke depan adalah bidang ekonomi, sangat tepat kalau Pak Erick bisa menjadi presiden melanjutkan Pak Jokowi," katanya.

Mendapat masukan dari pengusaha, Ketua Umum GET One Lukman Edy, memastikan usulan itu akan disampaikan kepada Erick Thohir secara langsung.

"Semua usulan dan saran akan saya sampaikan langsung kepada Pak Erick. Pasti akan menjadi pertimbangan bagi Pak Erick untuk memperbaiki ekonomi Indonesia menjadi lebih baik," tandasnya.

Pada kesempatan yang sama, Gerakan Transformasi Indonesia (GET One) juga mengukuhkan kepengurusan Dewan Koordinator Wilayah (DKW) Propinsi Kepulauan Riau.

Kepengurusan yang berisi hampir 100 orang ini, didapuk jadi ketua adalah Ramlan, seorang pengusaha muda dari Kabupaten Karimun.

Sumber: RMOL
×
Berita Terbaru Update
close