Marc Marquez Terjatuh, Netizen Indigo: Diselengkat Sosok Hitam karena Gak Misi Waktu Dateng -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Marc Marquez Terjatuh, Netizen Indigo: Diselengkat Sosok Hitam karena Gak Misi Waktu Dateng

Minggu, 20 Maret 2022 | Maret 20, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-20T07:51:21Z

WANHEARTNEWS.COM - Marc Marquez kembali terjatuh pada sesi pemanasan jelang MotoGP Mandalika. Tercatat, ini adalah kali ketiga dirinya jatuh dan harus dilarikan ke mobil medis.

Hari ini, para pembalap melakukan sesi pemanasan di Pertamina Mandalika International Street Circuit alias Sirkuit Mandalika. Pada pukul 14.00 WIB akan digelar Pertamina Grand Prix of Indonesia.

Namun nasib sial lagi-lagi menimpa Marc Marquez. Lagi, ia terjatuh. Dari pengamatan yang terlihat, Marquez terpental dari motornya di tikungan tujuh yang membuat Marquez sampai melayang.

Untungnya, kondisi Marc Marquez baik-baik saja dan kembali ke paddock-nya. Menurut informasi terbaru, Marquez terlihat memasuki mobil medical untuk diperiksa kondisinya.

Marquez terlihat memakai masker dan berjalan memasuki mobil dan diantar ke Rumah Sakit Mataram.

Sebelumnya, Marc Marquez juga jatuh di sesi latihan bebas dan di sesi kualifikasi. Marquez mengaku dirinya telah mengambil resiko.

“Kondisi saya lumayan lah setelah dua kali terjatuh hari ini. Anda harus mengambil resiko di Q1 dan hal ini bisa terjadi. Saya tidak senang dengan hari ini, semua pembalap Honda kesulitan,” ujar Marq Maquez dalam keterangan resmi kepada media dikutip dari Detik.com pada Minggu 20 Maret 2022.

Berbeda dengan Marquez yang berdalih bahwa penyebab jatuhnya karena terlalu mengambil resiko, bagi netizen Indonesia malam mengaitkannya dengan hal mistis.

Seperti yang dikemukakan oleh akun @faizaufi yang mengatakan bahwa penyebab Marquez jatuh tidak lain karena adanya sosok hitam yang sengaja mengikutinya dari belakang, lalu menjatuhkannya.

“Denger dari temenku yg indigo katanya marquez diselengkat sosok hitam karna ga misi-misi waktu dateng,” ujarnya yang tentu saja langsung diserbu komentar netizen lain.

Akun atas nama @Datu_010 ikut membenarkan bahwa kejatuhan Marquez disebabkan karena adanya pengaruh mistis. Ia mencontohkan ketika Master Limbad yang melakukan pertunjukan di Lombok Selatan ternyata harus masuk rumah sakit.

Karena itu, menurutnya ketika hendak masuk ke daerah Lombok Selatan, tidak boleh ada timbul rasa sombong di dalam diri.

“Gak boleh sombong klo di Lombok Selatan, dulu Master Limbad 2 kali masuk Rumah Sakit ketika atraksi di alun2 praya,” ujarnya.

Meski begitu, ada juga yang justru satire menyindir. Seperti akun @helmi_riawan yang mengatakan bahwa selama ini Marquez tidak pernah permisi dalam artian mistis ketika bertanding di tempat lain. Justu Marquez selalu mendapat posisi terdepan.

“Jd selama ini marquez bolak balik crash di sirkuit lain krna gk misi2 jg gitu wkwkwk,” ujarnya.

Sumber: terkini
×
Berita Terbaru Update
close