Megawati Bicara soal Pemilu 2024: Pak Jokowi Sampai Ngamuk, Jangan Dimainkan Dong -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Megawati Bicara soal Pemilu 2024: Pak Jokowi Sampai Ngamuk, Jangan Dimainkan Dong

Senin, 28 Maret 2022 | Maret 28, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-28T16:13:50Z

WANHEARTNEWS.COM - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menyindir politikus yang kerap menggunakan pernyataan lawan politik yang menjadi polemik. Langkah politis politikus itu, kata Megawati, untuk kepentingan politik Pemilu 2024.

Megawati bilang, Presiden Joko Widodo sampai ngamuk. "Jangan dimainkan dong, hanya untuk terus pikirannya 2024, 2024. Makanya Pak Jokowi ngamuk. Lah ya iyalah, Pemilu itu ada terus kok," kata Megawati secara virtual membuka demo masak tanpa minyak, Senin (28/3).

Megawati mengingatkan kader PDIP jangan mengikuti langkah politikus yang ia sindir. Presiden Kelima ini mengingatkan sebagai politikus salah tugasnya ikut mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

"Dan itu sudah disebutkan di dalam konstitusi kita, UUD 1945, bahwa semua berkehidupan berkeadilan bagi seluruh warga bangsa Indonesia. Kalau enggak itu, baca!" kata Megawati.

Megawati mengalami itu soal pernyataan terkait minyak goreng. Pernyataan itu banyak disalahartikan para politikus. Padahal maksud sebenarnya agar memberikan alternatif memasak.

"Jangan dong rakyat diombang-ambing dengan sebuah permainan politik yang menimbulkan pro dan kontra. Ajari mereka yang baik, kalian yang ada mendengarkan saya, ajari mereka yang baik, kalian yang mendengarkan saya harus berbicara seperti itu," jelasnya.

Sumber: merdeka
×
Berita Terbaru Update
close